Bengkel Fuso Terima Service Mitsubishi Xpander Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bengkel Fuso Terima Service Mitsubishi Xpander

Denny Basudewa
pada 18 Desember 2017

Foto: Dealer baru Mitsubishi Fuso

BOJONEGORO - Pemilik Mitsubishi Xpander di wilayah Bojonegoro bisa menikmati layanan after sales di workshop Fuso.

Merawat kendaraan sangat penting hukumnya, terutama jika sang pemilik ingin kendaraannya tetap prima selama digunakan. Terlebih dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki bengkel resmi, performa mobil kesayangan dijamin selalu optimal.

Mitsubishi Xpander saat ini menjadi mobil yang digandrungi masyarakat di Tanah Air. Popularitas kendaraan jenis Small MPV tersebut terus berkembang dari hari kehari. Namun keistimewaan Xpander bisa pudar jika tidak dibarengi dengan layanan purna jual yang memadai.

"Seiring dengan hadirnya Xpander di Indonesia, kami terus memperluas jaringan outlet di beberapa daerah di Indonesia. Ini untuk memastikan pelanggan mendapatkan kenyamanan lebih. Kami menyediakan spare parts Xpander di semua dealer Fuso dan LCV (Light Commercial Vehicle),” ujar Irwan Kuncoro, Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di acara peresmian dealer Mitsubishi Fuso di Bojonegoro, Jawa Timur (18/12/2017).

Dealer Mitsubishi Fuso di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Pada area bengkel, dealer ini juga dilengkapi 5 stall besar dan 8 stall kecil, dengan dukungan tenaga mekanik andal.

Adapun di Jawa Timur sendiri, produk-produk Mitsubishi Fuso mendominasi market share hingga 45 persen hingga Oktober 2017. Dealer baru ini dioperasikan oleh PT Srikandi Diamond Indah Motors. Outlet tersebut menjadi dealer Mitsubishi Fuso ke-228, sementara ke-227 untuk MMKSI. [Dew/Ikh]


Komentar