Belajar Membuat Kerajinan dari Tembaga Bersama Mitsubishi Xpander Share this
Berita Mobil
Mode baca

Belajar Membuat Kerajinan dari Tembaga Bersama Mitsubishi Xpander

Denny Basudewa
pada 06 Maret 2018

Foto: Belajar membuat kerajinan dari tembaga

BOYOLALI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan sesi test drive, dengan mengajak beberapa jurnalis nasional.

Setelah diluncurkan pada event GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander kian diminati oleh masyarakat di Indonesia. Mobil jenis low MPV ini bahkan kebanjiran pemesan, sehingga menyebabkan antrian cukup panjang.

Enam bulan setelah peluncuran, MMKSI akhirnya mengadakan sesi test drive untuk para jurnalis nasional. Perjalanan kali dikatakan menempuh jarak total hampir 200 kilometer. Adapun kegiatan dimulai dari kota Semarang, Jawa tengah pada Minggu, 4 Maret 2018.

“Kami berharap Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk lebih mengeksplor kendaraan. Tidak hanya kelebihan eksterior dan interiornya, namun secara keseluruhan fitur serta performa yang ditawarkan,” ucap Kyoya Kondo, Presiden Director PT MMKSI dalam sambutannya.

Rombongan kemudian menuju tempat pengrajin tembaga di wilayah Kupo, Kabupaten Boyolali, Jawa tengah. Sebanyak 10 Mitsubishi Xpander diuji oleh para awak media, dengan menempuh medan yang cukup menantang.

Low MPV Mitsubishi tersebut diajak menempuh tanjakan curam, berbatu, dan jalan bebas hambatan. Semua medan jalan dapat dilalui dengan mudah dengan Mitsubishi Xpander. PT MMKSI juga memboyong beberapa varian dari produk unggulan mereka yakni Exceed, Sport dan Ultimate.

Pelajaran menarik dari perjalanan kali ini adalah mengunjungi sentra pengrajin tembaga di Boyolali. Bertempat di AA Galeri, para peserta media tour diajak mempelajari seni, membentuk berbagai peralatan rumah, dengan menggunakan bahan tembaga.

Belajar Membuat Kerajinan dari Tembaga bersama Mitsubishi Xpander Belajar Membuat Kerajinan dari Tembaga bersama Mitsubishi Xpander

Dalam kesempatan ini, para peserta mencoba membuat plakat bergambar siluet bagian depan Mitsubishi Xpander. Awak media tampak nyaman mengikuti setiap langkah yang diajarkan. Kami juga diajak melihat-lihat keanekaragaman hasil kerajinan tangan, dengan bahan tembaga. [Dew/Ari]


Komentar