Toyota Wujudkan Mimpi yang Tidak Mungkin

JAKARTA – Toyota Indonesia mengumumkan kampanye global barunya, Start Your Impossible yang akan merupakan inspirasi untuk semua orang agar berani mewujudkan mimpinya.

Kampanye ini sekaligus menegaskan bahwa Toyota sebagai produsen kendaraan, bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas. Melalui inovasi dan teknologi yang dimilikinya, Toyota bertekad untuk bisa lebih berkontribusi terhadap masyarakat luas.

“Start Your Impossible Campaign merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”, di mana Toyota berkomitmen menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas di masa depan,” kata Nakata, pada acara media gathering Start Your Impossible – Hero Project Indonesia, di Jakarta (12/12/2018).

Start Your Impossible diharapkan tidak hanya sekedar campaign, melainkan sebagai suatu inisiasi untuk menginspirasi seluruh karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan Toyota, serta mengkoneksikan mereka ke dalam komitmen yang sama.

Komitmen yang dimaksud adalah memberikan dukungan terhadap masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobile, di mana setiap orang dapat menantang dirinya sendiri dari sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible).

Untuk mensosialisasikan secara luas semangat Start Your Impossible dan sejalan dengan hitung mundur pelaksanaan Olympic Games and Paralympic Games Tokyo 2020, Toyota khususnya di kawasan Asia Pacific telah merancang berbagai program, salah satunya bertajuk Hero Project.

Hero Project merupakan proyek “Dual Dimension” sebagai bagian dari sosial kontribusi Toyota untuk masyarakat (lingkungan sosial) melalui kerjasama dengan para atlit yang perjalanan karirnya dapat merepresentasikan nilai-nilai Start Your Impossible.

Pada September lalu, Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) telah mengumumkan 12 atlet yang berpartisipasi dalam Hero Project yang berasal dari Singapura, Thailand, India, Pakistan, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Hero Project Indonesia akan melibatkan dua orang atlit kebanggaan Indonesia yaitu Marcus Gideon, juara ganda putra Badminton World Federation (BWF) & peraih medali emas Asian Games 2018, serta Ni Nengah Widiasih, atlit angkat besi peraih medali perunggu di ajang Rio 2016 Paralympics.

“Kami mendapat kehormatan untuk bisa bekerja sama dengan Marcus & Ni Nengah. Tidak hanya untuk hal-hal yang berkaitan dengan impian mereka di bidang olahraga, namun bersama-sama dalam penyelesaian proyek sosial masyarakat,” kata Nakata. [Dew/Ari]