Asus ROG Phone Mulai Dipasarkan Share this
Gadget
Mode baca

Asus ROG Phone Mulai Dipasarkan

Denny Basudewa
pada 24 Oktober 2018

Foto: Asus ROG Phone

FREMONT – Asus ROG Phone mulai menyapa para peminatnya di Amerika Serikat.

Sejak diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juni 2018, Asus ROG Phone ini memang cukup banyak menyita perhatian para gamers khususnya. Gawai yang dibekali spesifikasi tinggi ini menyapa penggemarnya di acara Computex 2018 Taipei.

Sejak diperkenalkan, tidak sedikit para gamers yang ingin mencantumkan namanya sebagai pemesan pertama. Dikatakan bahwa Asus telah membuka jalur pemesanan setidaknya minggu ini. Namun pasar yang disasar pertama kalinya adalah negeri Paman Sam.

Melalui situs e-commerce Amazon, situs resmi Asus dan Microsoft Store, Asus ROG Phone sudah bisa dipesan konsumen. Berdasarkan situs-situs tersebut di atas, ponsel canggih tersebut di banderol dengan harga Rp 13 jutaan untuk unit yang memiliki kapasitas penyimpanan 128 GB. Sementara untuk varian 512 GB dipasarkan Rp 16 jutaan.

Disebutkan bahwa konsumen dapat memiliki Asus ROG Phone yang di bundling dengan cooling fan. Namun sayangnya aksesori lainnya tidak termasuk dalam kardus smartphone canggih ini.

Adapun Asus ROG Phone menawarkan beberapa aksesori untuk memainkan game seperti controller, desktop dock, hingga twin view. Semua aksesori tersebut dihadirkan guna membuat para penggunanya semakin nyaman dalam bermain game unggulannya.

Dengan spesifikasinya yang sangat tinggi, ponsel ini tentunya akan menjadi perangkat yang diidam-idamkan para penggila game di dunia. Di Indonesia sendiri, Asus ROG Phone dikatakan baru akan dipasarkan pada kuartal keempat 2018. [Dew/Ari]


Komentar