Aston Martin akan Tampilkan Roadster Paling Ekstrem Share this
Mobil Baru
Mode baca

Aston Martin akan Tampilkan Roadster Paling Ekstrem

Denny Basudewa
pada 23 Juni 2016

Foto: Aston Martin Vantage GT12 Roadster akan menjadi Roadster paling ekstrem.

GAYDON - Aston Martin mengajak Anda untuk menyaksikan penampilan roadster paling ekstrem di dunia, Aston Martin Vantage GT12 Roadster di Goodwood Festival of Speed akhir pekan ini.

Selama 22 tahun terakhir, Goodwood Festival of Speed ​​telah menjadi saksi kemunculan mobil-mobil baru dan klasik di dunia. Acara ini pun dianggap sebagai "berkah" bagi pabrikan mobil di Eropa dengan banyaknya pengunjung dari penjuru dunia. Wajar jika Aston Martin memilih lokasi ini untuk mengungkap Vantage GT12 Roadster.

Aston Martin Vantage GT12 Roadster menawarkan mesin berperforma, desain atraktif ditambah fitur-fitur menarik. Menariknya, Aston Martin menjadikan konsumennya lebih dari sekedar membeli produk, sebab konsumen bisa pesan sesuai keinginan (bespoke). Dan para insiyur Aston Martin memastikan membuat mobil dengan kualitas terbaik.

Saat perkenalannya nanti, Marek Reichman, Aston Martin Chief Creative Officer akan berada di balik kemudi mengendalikan mobil ini menuju bukit Goodwood.

Aston Martin Vantage GT12 Roadster dijanjikan sebagai mobil Roadster perkasa di dunia. Belum ada informasi terkait spesifikasi mesinnya, namun berkaca pada Aston Martin Vantage GT12 dipasok mesin 6.0-liter V12 tenaga 600 hp.

Diprediksi mesin yang tersimpan pada Vantage GT12 Roadster akan lebih sangar dan bobotnya lebih ringan dari Aston Martin Vantage GT12. [Ikh/Idr]


Komentar