Aston Martin Punya Yacht Mewah Share this

Aston Martin Punya Yacht Mewah

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 13 April 2016

Foto: Yacht AM37 Aston Martin Mulai Diluncurkan Akhir 2016

MILAN - Aston Martin tidak hanya gapek mengembangkan mobil sport premium yang biasa melaju di aspal. Perusahaan otomotif asal Inggris itu juga tertarik terjun ke bisnis Yacht. Tujuannya sudah sangat jelas yaitu konsumen Aston Martin dengan kocek tebal yang merasa bosan dengan kehidupan darat.

Perahu motor AM37 adalah buah karya Aston Martin berkolaborasi dengan Quintessence Yachts. AM37 menampilkan bahasa desain yang inovatif selama Milan Design Week, Salone del Mobile.

Nah, pameran prestisius berlangsung di Larusmiani Concept Boutique mulai 12 - 18 April tersebut akan fokus perkenalan desain unik dari perahu motor AM37 ke seluruh dunia. Quintessence Yachts ingin menjelaskan bahwa AM37 adalah perahu motor penuh performa, memiliki handling yang baik dan mengutamakan kenyamanan identik dengan mobil-mobil Aston Martin.

Mariella Mengozzi, Quintessence Yachts Chief Executive Officer mengatakan, "Yachts kami menerjemahkan desain dalam fungsi dan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Kami dengan bangga mempersembahkan AM37 di Milan Design Week, sebuah perahu motor yang mewakili konsep yang sama sekali baru bagi dunia layar."

Yacht mewah ini akan menjadi perhatian banyak orang karena memiliki desain high-end. Bagian depan hingga buritannya sangat kental dengan kemewahan mirip bahasa desain Aston Martin. Contohnya pada kemudi yang dibalut kulit berkualitas dengan logo Aston Martin di bagian tengahnya. Bentuk kemudi dibuat sedemikian rupa agar nyaman digenggam.

Saat memasuki ruang kontrol, kita akan disaksikan tablet di sebelah kemudi yang memberikan informasi seputar perahu motor. AM37 dilengkapi mesin ganda bertenaga mulai 370 hp - 662 hp. Kecepatannya diprediksi sekitar 60 knot. Menurut rencana perahu motor ini akan mulai diluncurkan pada akhir 2016.

"Perahu motor ini bahwa memang benar-benar indah, bentuk sederhana sangat penting bagi keberhasilan suatu produk tetapi juga harus memiliki drama, yang tersaji lewat bahasa desain, proporsi, dan melalui pilihan bahan yang menarik. Bahasa desain Aston Martin telah ditransfer ke AM37. Perahu motor ini merupakan kombinasi ideal mulai dari material bahan sehingga menghasilkan produk kuat namun bersahaja," kata Marek Reichman, Aston Martin Chief Creative Officer. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Aston Martin Punya Yacht Mewah


Komentar