Roadster Ganas Aston Martin Vantage GT12 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Roadster Ganas Aston Martin Vantage GT12

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 28 June 2016

Foto: Aston Martin Vantage GT12 Roadster hanya satu unit di dunia.

GOODWOOD - Aston Martin Vantage GT12 roadster memastikan Anda merasakan puncak kenikmatan mengemudi mobil roadster.

Aston Martin Vantage GT12 roadster adalah hasil karya tim Aston Martin Advanced Operations yang sudah berpengalaman membuat berbagai mobil eksotis Aston Martin seperti Vulcan dan One-77. Di tangan mereka inilah lahir sebuah mobil Aston Martin yang sama sekali baru dan unik .

Mobil ini menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.0-liter yang telah diseting ulang untuk mengejar tenaga 592 hp, atau naik dari 565 hp.

aston-martin-vantage-gt12-roadster-34

Karena itu, jangan anggap mudah memiliki mobil ini. Sebab, brand ikonik ini hanya akan memproduksi satu unit Aston Martin Vantage GT12 roadster. Ya, hanya 1 unit saja.

Jadi, hanya pembeli beruntung saja akan memboyong mobil ini ke garasi. Nanti, si pembeli beruntung juga bisa melakukan personalisasi pada Aston Martin Vantage GT12 roadster. Pembeli bisa memesan berbagai detail yang akan terpasang di mobil ini.

“GT12 Roadster adalah proyek pertama yang menggabungkan semua keahlian dalam satu mobil. Dalam waktu hanya sembilan bulan, kami mengambil mimpi pelanggan dan membayangkannya, membentuk, merekayasa hingga sepenuhnya jalan, hanya satu saja,” kata vice president dan chief special operations officer Aston Martin, David King. [Syu/Ikh]


Komentar