All-new Hyundai Veloster 2019 jadi Bintang Film Ant-Man Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Hyundai Veloster 2019 jadi Bintang Film Ant-Man

Krisna Arie
pada 18 Januari 2018

DETROIT - All-new Hyundai Veloster 2019 jadi bintang film terbaru keluaran Marvel Ant-Man and the Wasp.

All-new Hyundai Veloster 2019 sendiri baru diperkenalkan 2 hari lalu di ajang Detroit Motor Show atau yang juga dikenal sebagai pameran otomotif bernama North America International Auto Show (NAIAS) 2018. Turut serta dalam fim Ant-Man sendiri merupakan bagian dari pemasaran global Hyundai Motor Company (HMC).

Tampilan terbaru dari coupe sporty ini juga patut mendapat pujian. Desain terbarunya disebut mampu menarik minat car enthusiast dunia khususnya yang telah datang langsung ke pameran di Detroit, Amerika Serikat.

Dari sisi ini wajar jika kemudian All-new Hyundai Veloster 2019 mendapatkan peran penting dalam film Ant-Man and the Wasp dari Marvel Studio.

Dean Evans, CMO Hyundai Motor America mengatakan bahwa serupa dengan penggemar Marvel yang penuh gairah, All-new Hyundai Veloster 2019 memikat konsumen yang juga selalu mencari momen luar biasa dan merindukan penemuan baru.

Dalam film, All-new Hyundai Veloster 2019 dengan beberapa modifikasi. Mulai dari dominasi jilatan lidah api di atas bodi dengan kelir ungu cerah. Ubahan lainnya yang tampak mencolok adalah knalpot bercabang dua pada bagian samping plus wing pendek pada bagian belakang plus roda dengan model donat keluaran Good Year.

Film Ant-Man and the Wasp sendiri akan release pada 6 Juli 2018. Film arahan sutradara Peyton Reed ini tentunya akan dibintangi oleh Paul Rudd sang American Superhero Ant-Man.

"Baik Veloster maupun Ant-Man yang terkenal dengan masing-masing kekuatannya, kami merasa bahwa kemitraan ini sangat sesuai dan kami senang bisa menemani Marvel dalam petualangan mereka selanjutnya," tegas Dean. [Ari]


Komentar