Hyundai dan Maroon 5 Sampaikan Pesan Positif Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai dan Maroon 5 Sampaikan Pesan Positif

Denny Basudewa
pada 14 Juni 2018

Foto: Hyundai dan Maroon 5

JAKARTA – Hyundai Motor Company menggandeng band Maroon 5, untuk menyampaikan pesan positif lewat lagu Bob Marley yang legendaris.

Sebagai official partner FIFA di kejuaraan Piala Dunia 2018, brand asal Korea Selatan tersebut kian gencar menggelorakan semangat, para pecinta olahraga sepakbola di seluruh dunia. Tidak hanya seputar dunia sepakbola saja, Hyundai juga menyebarkan pesan positif melalui kolaborasi dengan band Maroon 5.

Kerjasama dengan band pemegang multi platinum Grammy Award ini sekaligus untuk mengenang penyanyi reggae legendaris Bob Marley. Melalui salah satu lagu yang merupakan hitsnya yakni ‘Three Little Birds’, Hyundai mencoba untuk menyebarkan pesan penuh keceriaan dan optimisme, dalam meningkatkan kualitas hidup.

Lagu berjudul Three Little Birds ini dibawakan secara utuh sebagai bentuk penghormatan pada sang legenda. Selain itu, mereka juga membawa pesan untuk meningkatkan semangat perdamaian dan kebebasan. Melalui lagu ini, mereka mengajak para penggemar untuk sejenak melupakan rutinitas dan menikmati setiap pertandingan.

“Kolaborasi dengan band Maroon 5, merupakan cara inovatif kami dalam menyampaikan pesan kepada para konsumen Hyundai dan kaitannya dengan Piala Dunia 2018 Rusia ini,” ujar Minsoo Kim-Head of Marketing Division Hyundai Motor Company melalui siaran persnya.

Dalam kesempatan ini, Hyundai sekaligus memamerkan beberapa fitur terkini dari produk-produk unggulannya. Pesan tersebut disampaikan dengan cara yang unik sehingga menarik perhatian para calon konsumennya. Mereka juga menerapkan grafis mengagumkan pada video musicnya. [Dew/Ari]

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=OGi1AqxlKIs&feature=youtu.behttp://[/embed]

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=xUbdDk2rRZo&feature=youtu.be[/embed]


Komentar