All-new Bentley Continental GT Telah Dipesan Sebanyak 3 Unit Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Bentley Continental GT Telah Dipesan Sebanyak 3 Unit

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 Februari 2018

Foto: All-new Bentley Continental GT resmi diluncurkan (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - All-new Bentley Continental GT telah mencuri perhatian orang kaya di Indonesia.

Bentley Jakarta selaku Agen Pemegang Merk (APM) Bentley di Indonesia telah menerima pemesanan akan supercar tebarunya sebelum resmi diluncurkan. All-new Continental GT tampaknya telah membius konsumen di Indonesia sejak penampilan perdananya di Frankfurt Auto Show 2017.

Supercar ini diklaim merupakan backbone penjualan Bentley dan merupakan salah satu model yang paling laris di pasar otomotif dunia. All-new Bentley Continental diklaim memiliki desain yang sangat cantik baik itu pada eksterior dan interiornya.

Dengan banderol mulai Rp 8,888 miliar, supercar ini mampu menarik minat konsumen di Indonesia. Hingga saat ini, Bentley Jakarta telah menerima pemesanan sebanyak 3 unit dan akan mulai diantar ke rumah konsumen pada Mei 2018.

Bentley Jakarta juga akan mengantar all-new Continental GT ke konsumen setiap bulan dan akan memberikan pelatihan kepada konsumen. Konsumen yang telah melakukan pembelian akan mengikuti pelatihan di Kuala Lumpur pada 4-8 April 2018 untuk mengetahui lebih jauh mengenai mobil ini.

“Kami akan mengundang seluruh konsumen all-new Bentley Continental GT untuk mengikuti driving experience di Malaysia. Kami melakukan hal tersebut karena mobil ini sangat canggih dan kami berharap mereka dapat merasakan keunggulan Continental GT generasi ketiga ini,” tutur Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta.

Meski all-new Bentley Continental GT yang hadir pada acara peluncuran menggunakan konfigurasi lingkar kemudi di sisi kiri, Bentley Jakarta memastikan konsumen Indonesia akan mendapatkan unit ini dengan konfigurasi lingkar kemudi di sebelah kanan. Supercar yang diimpor langsung dari Inggris ini Bentley Jakarta juga telah menyediakan berbagai paket konfigurasi menarik bagi konsumen.

Indonesia merupakan negara ketiga di Asia Tenggara yang telah meluncurkan all-new Continental GT. Sebelumnya, supercar ini telah diluncurkan di Malaysia dan Singapura. [Amo/Ari]


Komentar