All-new Bentley Continental GT Dibanderol Rp 8,888 Miliar Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Bentley Continental GT Dibanderol Rp 8,888 Miliar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 February 2018

Foto: All-new Bentley Continental GT (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - All-new Bentley Continental GT resmi memanaskan aspal Indonesia dan memuaskan gairah para pecinta kecepatan.

Grand Tourer generasi ketiga Bentley ini telah diluncurkan secara global pada Agustus 2017 dan berhasil menyita perhatian konsumen dunia. Selain memiliki tampilan yang lebih dinamis dan elegan, all-new Bentley Continental GT juga memiliki performa lebih baik.

Eksterior all-new Bentley Continental GT ini kini telah dilengkapi dengan chrome matrix grille, black front bumper, lampu depan LED Matrix dengan High Beam Assist, lingkar roda 21”, lampu belakang LED dan spoiler sporty. Secara keseluruhan tampilan eksterior mobil berperforma ini tampak lebih elegan dan dinamis jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Masuk ke dalam kabin, Bentley telah menyematkan lingkar kemudi 3-spoke, desain dashboard three-dimensional, aksen kayu, bahan alcantara di seluruh bagian, layar sentuh retina MMI 12,3” dan jok 20-way adjustable. Ubahan pada kabin ini diklaim akan memberikan kenyamanan dan kesenangan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Sportscar asal Inggris ini mengusung mesin baru 6.0-liter W12 twin-turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 626 hp pada 5.000-6.000 rpm dan torsi maksimal 900 Nm pada 1.350-4.500 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic 8-speed dual-clutch dengan Active All-Wheel Drive.

All-new Continental GT mampu melaju 0-100 kpj dalam 3,7 detik dengan kecepatan maksimal 333 kpj. Guna memberikan pengalaman berkendara terbaik, Bentley juga menyematkan beberapa fitur baru yaitu Bentley Dynamic Ride, Drive Dynamics Control (Comfort, Bentley dan Sport), Electric Power-Assisted Steering (EPAS), Active Lane Assist, Traffic Jam Assist, Park Assist, Continuous Damping Control (CDC).

Supercar ini memiliki dimensi panjang 4.850mm, lebar 2.187mm dan tinggi 1.405mm dengan wheelbase 2.851mm. Bentley juga menghadirkan 17 warna khas pada eksterior dan interior guna memenuhi kebutuhan konsumen.

All-new Bentley Continental GT

“All-new Bentley Continental GT menawarkan kemewahan yang tidak ada lawannya, kesempurnaan dan performa dipadukan dengan teknologi terkini lalu dikemas dengan desain elegan serta indah. Bentley Continental GT lagi-lagi menjadi tolak ukur dari sebuah Grand Tourer,” tutur Roland Staehler, COO Bentley Jakarta.

All-new Continental GT dibanderol dengan harga Rp 8,888 miliar off-the-road Jakarta. Harga ini dapat diubah sesuai dengan permintaan konfigurasi konsumen. [Amo/Ari]


Komentar