Menilik Kemewahan All-new Bentley Continental GT Share this
Mobil Baru
Mode baca

Menilik Kemewahan All-new Bentley Continental GT

Amos Arya
pada 30 Agustus 2017

Foto: All-new Bentley Continental GT

CREWE - All-new Bentley Continental GT diyakini akan menjadi Grand Tourer termewah.

Generasi ketiga Bentley Continental GT ini memiliki desain yang terinspirasi dari EXP 10 Speed 6 Concept sehingga bentuk body tampak lebih dinamis, elegan dan spesial. Dimensi Grand Tourer Bentley ini kini semakin panjang, lebar dan rendah guna memberikan kepuasan berkendara.

Selain dimensinya, desain eksterior all-new Bentley Continental GT telah dilengkapi dengan guratan ‘power line’ dari sepanjang body, lampu depan LED Matrix, lampu belakang berbentuk elips, lingkar roda 21” dan 22” dengan 2 desain berbeda. Bentley juga menghadirkan 17 warna khas baik itu pada eksterior dan interiornya.

Sedangkan ubahan pada interiornya, all-new Continental GT menggunakan bahan-bahan kulit berkualitas seperty Koa yang dipadukan dengan aksen chrome dan kayu. Selain itu, kabin Gran Tourer ini juga dilengkapi dengan arloji Cotes de Geneve, desain dashboard three-dimensional, jok dengan 20-way adjustable, instrumen panel digital dengan navigasi satelit dan layar sentuh retina MMI 12,3”.

All-new Bentley Continental GT mengusung mesin 6.0-liter W12 TSI. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 626 hp dan torsi 900 Nm dengan kecepatan maksimal 333 kpj dan bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu 3,7 detik.

“Kami adalah pemimpin pasar mobil premium di dunia dan produk serta pelayanan kami menunjukkan kemewahan baru di dunia otomotif. All-new Continental GT membuktikan keinginan kami untuk berinovasi dan merayakan DNA kami serta membawa pengalaman Bentley ke tingkat yang lebih tinggi,” tutur Wolfgang Durheimer, Chairman and Chief Executive Bentley Motors.

Mesin 12-silinder ini dikawinkan dengan transmisi dual-clutch 8-speed guna memberikan akselerasi halus dan respon cepat ketika pergantian gear. Continental GT generasi ketiga ini juga telah menggunakan sistem Active All-Wheel Drive sehingga membuat mobil ini memiliki performa terbaik dan lebih stabil.

Guna meningkatkan pengalaman mengemudi, Bentley telah menyematkan fitur-fitur terbaru yaitu Bentley Dynamic Ride, Drive Dynamics Control (Comfort, Bentley dan Sport), Electric Power-Assisted Steering (EPAS), Active Lane Assist, Traffic Jam Assist, Park Assist, Continuous Damping Control (CDC).  [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Menilik Kemewahan All-new Bentley Continental GT


Komentar