All-new Bentley Continental GT Convertible Semakin Elegan dan Mewah Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Bentley Continental GT Convertible Semakin Elegan dan Mewah

Amos Arya
pada 29 November 2018

Foto: All-new Bentley Continental GT Convertible

CREWE - All-new Bentley Continental GT Convertible tunjukkan sisi elegan dan kemewahan model Grand Tourer.

Ubahan yang paling terasa dari generasi ketiga Bentley Continental GT Convertible ini tampak pada bagian atapnya. Kini, mobil ini tetap menggunakan model soft-top tetapi memiliki total 7 opsi warna dan detail yang berbeda.

Atap berbahan kain ini hanya memerlukan waktu selama 19 detik untuk dapat terbuka atau tertutup secara maksimal. Bahkan pengemudi atau penumpang dapat mengoperasikan atap ini dalam kecepatan hingga 50 km/jam.

Meski menggunakan bahan kain, all-new Continental GT Convertible diklaim tetap senyap dalam keadaan atap tertutup berkat adanya sealing baru dan beberapa elemen tambahan. Selain itu, ubahan berikutnya tampak pada bagian interiornya yang semakin mewah dan nyaman.

Kini, kabin all-new Bentley Continental GT Convertible telah dilengkapi dengan neckwarmer sistem terbaru pada bagian jok berbahan kulit. Desain dashboard juga mengalami ubahan yang tampak kian mewah nan sporty.

Adanya aksen kayu, soft touch, jahitan unik dan layar infotainment 12,3” semakin membuat interiornya lebih nyaman. Meski memiliki konfigurasi jok 2-2, ruang kaki untuk penumpang belakang dipastikan nyaman untuk orang dewasa sekali pun.

Masuk ke dalam jantung pacunya, all-new Continental GT Convertible mengusung mesin bensin 6.0-liter W12 yang dipadukan dengan transmisi dual-clutch 8-percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 626 hp dan torsi 900 Nm.

Dengan mengusung mesin tersebut, mobil ini mampu melaju 0-100 km/jam dalam 3,7 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 333 km/jam.

“Sisi elegan dapat dirasakan jika anda melihat mobil ini secara keseluruhan. Detail pada mobil ini sangat sempurna dan anda tidak akan menyesal. Kapabilitas luar biasa yang ditawarkan oleh all-new Continental GT Convertible sangat unik dan hal tersebut hanya dapat anda temui di Bentley,” tutur Adrian Hallmark, Chairman and Chief Executive Bentley Motors.

Dengan adanya ubahan tersebut, Bentley yakin dapat menunjukkan potensi kemewahan dan sisi elegan model Grand Tourer yang sesungguhnya kepada konsumen dunia. Produsen mobil mewah asal Inggris ini belum merilis harga resmi untuk model terbarunya ini. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Bentley Continental GT Convertible Semakin Elegan dan Mewah


Komentar