Galeri Foto Yamaha YZF-R6 2017 Share this
Berita Motor
Mode baca

Galeri Foto Yamaha YZF-R6 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Oktober 2016

Foto: Sepedamotor sport terbaru dari Yamaha

FLORIDA – Yamaha membuka selubung model terbaru Yamaha YZF-R6 dalam gelaran AIM Expo (American International Motorcycle Expo).

Yamaha XZF-R6 2017 mengusung desain sepedamotor balap dan dapat dilihat pada bentuk tubuhnya yang selaras dengan aliran udara. Tampilan lampu LED di bagian depan membuat kesan sporty lebih terasa.

Pada sistem asupan udara di depan mengusung konsep Yamaha YZR-M1 yang merupakan motor andalan di MotoGP. Berbagai ubahan bentuk ini merupakan bentuk pengembangan besar-besaran pertama kalinya dalam sembilan tahun.

Motor ini menggunakan mesin DOHC 600cc segaris 4-silinder 4-stroke fuel injection berteknologi forged piston yang dipadukan dengan transmisi 6-speed. Suspensi pada YZF-R6 2017 juga mendapat sentuhan baru dengan menggunakan shock upside-down 43 mm pada bagian depan dan suspensi lebih kaku di bagian belakang.

Tampilan Yamaha YZF-R6 model baru semakin keren dengan adanya tachometer analog dan LCD panel yang memberikan informasi kecepatan, kerja traction control dan status ABS. Dengan desain dan performa mengagumkan, sepedamotor ini dapat menjadi pilhan utama bagi para bikers. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto Yamaha YZF-R6 2017


Komentar