Yamaha Rilis Naked Bike 250cc Akhir Januari Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Rilis Naked Bike 250cc Akhir Januari

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 Januari 2017

Foto: naked Bike Yamaha Bike 250cc

NEW DELHI - Yamaha akan mengawali 2017 dengan meluncurkan naked bike di India. Jika tidak ada aral melintang, motor itu akan diluncurkan pada 24 Januari.

Merek asal Jepang Yamaha mulai menggoda calon konsumennya dengan mengumbar gambar naked bike 250cc ke dunia maya. Dalam gambar tersebut Yamaha menyertakan slogan "A new breed of riders is coming to town".

Gambar tersebut cuma menampilkan bagian lampu utama dengan lampu sein menempel pada rumah lampu utama, berikut setang. Yamaha juga memberikan versi setengah fairing pada motor tersebut.

Belum banyak yang tahu itu motor apa, namun dikabarkan motor adalah pertanda babak baru bagi Yamaha di India. Diduga motor andalan baru Yamaha itu adalah FZ 250 atau bisa juga disebut FZ 25.

Diperkirakan akan dipersenjatai mesin 250cc atau 300cc satu-silinder. Sejumlah media di India memberitakan motor akan menggunakan pendingin udara, dibantu oleh pendingin oli.

Informasi lain bahwa bentuknya mirip Yamaha Fazer 250 yang dijual di Brazil, di mana mesinnya sanggup menyemburkan tenaga 20,4 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 20,5 Nm pada 6.500 rpm. Jika ingin bermain di India, Yamaha harus membenamkan mesin dengan tenaga lebih besar lagi karena di segmen ini banyak pesaingnya.

Naked bike 250cc ini nantinya akan dilengkapi upside down, split seats (jok terpisah), rem cakram depan-belakang dan knalpot berukuran besar khas keluarga FZ. Ditaksir harganya mencapai Rp 30 jutaan. [Ikh/Ikh]

Sumber: indianautosblog


Komentar