Via Aplikasi, Pengguna Motor Yamaha Bisa Dapatkan Layanan Istimewa Share this
Berita Motor
Mode baca

Via Aplikasi, Pengguna Motor Yamaha Bisa Dapatkan Layanan Istimewa

Denny Basudewa
pada 21 May 2020

Foto: Aplikasi My Yamaha Motor

JAKARTA – Aplikasi My Yamaha Motor hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya. Sejak pertama kali diperkenalkan pada April 2020 silam, aplikasi tersebut menyajikan berbagai fitur layanan yang memudahkan para konsumen.

Pada masa pandemi covid-19, pabrikan motor berlambang Garpu Tala ini menawarkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY), sehingga tidak perlu ke luar rumah untuk melakukan perawatan berkala pada kendaraan.

Melalui aplikasi, konsumen bisa dengan mudah melihat informasi dealer yang menyediakan layanan SKY. Lalu konsumen bisa meminta teknisi untuk datang ke rumah seperti yang dilakukan Muhammad Ridwan ketika menikmati layanan SKY.

Pemilik Yamaha Freego tersebut memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk bisa menikmati layanan SKY. Tidak hanya bisa melakukan perawatan motor, Ia juga merasa nyaman karena teknisi yang datang melakukan prosedur kesehatan yang baik.

“Menurut saya aplikasi My Yamaha Motor ini sangat membantu, karena sebelumnya untuk tahu informasi dealer terdekat yang punya layanan SKY, saya harus menghubungi contact center terlebih dahulu,” ungkapnya.

Aplikasi My Yamaha Motor tidak hanya menyediakan layanan SKY seperti disebutkan di atas. Aplikasi ini juga mencatat rekam jejak perawatan motor sejak tahun lalu sehingga seluruh perbaikan maupun perawatan kendaraan terekam dengan jelas.

Pengguna juga dapat mengetahui informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia melalui e-banner yang terdapat di halaman utama aplikasi. [Dew/Idr]


Komentar