Wuling Resmikan Dealer 3S di Kendari Share this
Workshop
Mode baca

Wuling Resmikan Dealer 3S di Kendari

Denny Basudewa
pada 15 September 2017

Foto: Wuling Motors di Kendari

KENDARI – Wuling Motors meresmikan dealer baru di Kendari, Sulawesi Tenggara untuk memastikan layanan pura jual prima kepada masyarakat sekitar.

PT Kumala Cemerlang Abadi menjadi dealer Wuling Motors kedua yang beroperasi di Sulawesi. Adanya fasilitas pelayanan purna jual di Pulau berbentuk huruf K tersebut, memberikan kenyamanan lebih bagi calon konsumen setianya.

“Jaringan kami terintegrasi dengan fasilitas 3S yakni sales, services, spare parts dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik mobil Wuling. Berkat diler di Kendari, Sulawesi Tenggara, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan memberikan  layanan terbaik,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Bertempat di jalan Ahmad Yani no 85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara, dealer Wuling Kendari, menempati lahan sebesar 5.187 meter persegi, dengan luas bangunan 1.971 meter persegi.

Adapun infrastruktur tersebut termasuk ruang pamer untuk memajang produk pertama Wuling yakni seri Confero, service bay, ruang penyimpanan suku cadang, hingga ruang tunggu bagi pelanggan, termasuk pendingin ruangan (AC), koneksi Wi-Fi gratis, snack dan minuman gratis serta musholla.

Wuling Resmikan Dealer 3S di Kendari Wuling Motors

Selain itu, dealer Wuling Kendari juga dibekali dengan fasilitas perawatan seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan, 4 unit stall, serta 4 mekanik yang terlatih dalam melayani mobil konsumen Wuling. Lalu, bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, Wuling Kendari pun menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) yang siap untuk membantu pelanggan kapanpun, dan dimanapun.

“Sejalan dengan nilai Drive For A Better Life, Kumala Motor Group hadir menjadi dealer resmi Wuling di wilayah Sulawesi, untuk melayani kebutuhan pelanggan Kendari, akan mobil berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dengan pengalaman bisnis otomotif selama lebih dari 30 tahun, kami siap untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen Wuling,” jelas General Manager PT Kumala Cemerlang  Abadi, Stanislaus Sutandy. [Dew/Ikh]


Komentar