Test Drive Wuling Confero S di Jakarta Fair 2017 Share this
Review Mobil
Mode baca

Test Drive Wuling Confero S di Jakarta Fair 2017

Denny Basudewa
pada 19 Juni 2017

Foto: Wuling Confero S

JAKARTA – Wuling Motors menggelar test drive Confero S di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.

Wuling ikut berpartisipasi dalam memeriahkan event yang diselenggarakan berbarengan dengan hari jadi Ibukota Jakarta ini. Tidak hanya sekedara meramaikan, produsen mobil asal Tiongkok tersebut menawarkan program promosi selama pameran.

Keikutsertaan Wuling di JFK 2017, membawa pengalaman baru berkendara bagi keluarga. Kelebihan Confero S yang dipamerkan terletak pada kabin kendaraan, ruang kaki serta ruang kepala yang luas. Selain itu, beberapa fitur lainnya juga dirancang untuk memberikan kenyamanan layaknya rumah.

Untuk merasakan kenyamanan berkendara tersebut, Wuling mengadakan test drive Confero S di depan panggung utama JFK 2017 setiap akhir pekan mulai 17 Juni pekan lalu. Bagi pengunjung yang ingin mencobanya dapat mendaftar di booth Wuling yang terletak di Hall B, JIExpo Kemayoran.

"Sejak debut kami di GIIAS 2016, kami berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan pelanggan akan mobil untuk keluarga, sehingga kami menampilkan Confero S yang diproduksi di Tanah Air. Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, maka dari itu kami ingin membawa budaya tersebut melalui produk kami. Begitu masuk ke dalam mobil, Anda akan merasakan kenyamanan layaknya rumah karena mobil Wuling mampu membawa serta seluruh keluarga saat bepergian bersama." ujar Wuling Motors Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Cindy Cai.

Kegembiraan setelah mengunjungi booth Wuling dan mengendarai Confero S, terlihat melalui ekspresi dan testimonial yang diberikan pengunjung selama acara berlangsung. Setelah mencoba Wuling, pelanggan kini penasaran dengan harga jual resmi untuk semua varian mobil Wuling.

Hingga saat ini, wiraniaga Wuling hanya memberikan harga indikatif atau perkiraan untuk Confero S. Angka tersebut membuat pengunjung semakin antusias karena mereka mengetahui bahwa harga Confero S sepadan dengan fitur dan kenyamanan yang mereka dapatkan.

Sebelumnya sempat beredar harga yang dipasarkan untuk Wuling Confero S melalui salah satu lembaga pembiayaan. Produk pertama MPV asal China ini dibanderol mulai Rp 130 – 165 juta selama pameran berlangsung.

Selama pameran berlangsung cukup dengan tanda jadi Rp 5 juta, konsumen dapat melakukan pemesanan (pre-book), dan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling. [Dew/Ikh]


Komentar