Wujud New KTM 1290 Super Duke Semakin Jelas Share this
Berita Motor
Mode baca

Wujud New KTM 1290 Super Duke Semakin Jelas

Denny Basudewa
pada 30 October 2019

Foto: new KTM 1290 Super Duke

MATTIGHOFEN – KTM kembali menampilkan wujud new KTM 1290 Super Duke melalui akun Youtube dan kali ini semakin terpampang jelas.

KTM nampaknya tahu betul bagaimana membuat orang menjadi penasaran. Sosok produk baru yang sejatinya akan diluncurkan pada ajang EICMA 2019, ditampilkan sedikit demi sedikit. Awalnya ada pihak yang mengira produk terbarunya merupakan motor ber cc kecil, namun kini semakin jelas bahwa produknya adalah new 1290 Super Duke.

Dari video tersebut dapat kita lihat produk baru ini menanggalkan rangka trelis yang sebelumnya, lalu motor ini disematkan rangka turbular. Rangka baru ini terlihat lebih pendek dari generasi sebelumnya. Tentunya akan membuat manuver kendaraan lebih lincah lagi.

Apa yang kami lihat selanjutnya adalah bentuk knalpot baru dengan bentuk lebih elegan. Lalu motor ini juga menggunakan swingarm baru namun masih tetap mengandalkan satu tumpuan.

KTM mungkin memiliki beberapa produk yang akan diluncurkan pada EICMA 2019. Namun new 1290 Super Duke menjadi produk unggulannya. Berbeda dengan Ducati yang langsung menggelontorkan semua produk barunya bahkan sebelum pameran dimulai. [Dew/Idr]
 

 


Komentar