World Premiere Range Rover Velar di Design Museum Share this
Berita Mobil
Mode baca

World Premiere Range Rover Velar di Design Museum

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 02 Maret 2017

Foto: Range Rover Velar di Design Museum

LONDON - Debut dunia Range Rover Velar dilakukan di Museum Desain jalan Kensington High Street, London Barat. Velar dikenalkan dengan acara yang spektakuler kepada masyarakat Inggris untuk selanjutnya disaksikan dunia.

Velar adalah kendaraan perdana tampil di Design Museum yang dibuka untuk umum pada November 2016 setelah pindah dari lokasi Shad Thames.

Kemunculan SUV ini sudah dinanti-nanti oleh perusahaan sebab menjadi maha karya untuk mewujudkan mimpi para konsumen di seluruh dunia.

Velar didesain sedemikan sempurna dengan dilengkapi fitur dan teknologi mesin terbaru. Oleh pabrikan asal Inggris tersebut, Velar menyuguhkan sejumlah teknologi mutakhir untuk kebutuhan para pemiliknya.

Range Rover Velar Range Rover Velar

Eksterior Range Rover Velar dijuluki Blade oleh para insinyur Range Rover karena profilnya yang tegas disertai aura sporty di sekucur tubuhnya. Di line up Range Rover, Velar menjadi model keempat setelah  Evoque, Sport dan full size Range Rover. Mobil ini sendiri akan berada di tengah-tengah Evoque dan Sport.

Range Rover Velar didesain untuk "hidup" di segala macam kondisi medan. Klaim mereka, mobil ini akan melanjutkan tradisi Land Rover akan kepratisan, ketangguhan yang sudah sangat mendunia.

Nama Velar sendiri berasal dari bahasa Latin yang memiliki arti menutupi atau penutup. Velar juga dapat diartikan sebagai pengubah persepsi publik mengenai SUV 4X4 yang dicap kasar dengan menghadirkan kenyamanan kelas atas.

Dalam kesempatan ini, Jaguar Land Rover juga mengumumkan kemitraan dengan Design Museum London, di mana akan membawa serangkaian kolaborasi kepada setiap pameran penting selama tiga tahun ke depan. [Ikh]


Komentar