Wincos Shop Layani Pembelian Kaca Film Online Share this
Aksesoris
Mode baca

Wincos Shop Layani Pembelian Kaca Film Online

Denny Basudewa
pada 12 Agustus 2020

Foto: Kaca Film Wincos

JAKARTA – PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku Sole Distributor kaca film Wincos memperkenalkan inovasi terbarunya dalam melayani konsumen.

Wincos Shop merupakan jenis layanan baru yang memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film. Pandemi Covid-19, menjadi landasan atas hadirnya terobosan baru ini. Masyarakat yang ingin melakukan pembelian kaca film, tetap bisa dilakukan dari rumah sehingga terhindar dari bahaya virus di luar sana.

Toko digital Wincos dikatakan dapat diakses melalui beberapa perangkat digital mulai dari smartphone, tablet hingga laptop. Calon konsumen dapat menikmati jenis layanan baru ini sejak 1 Juli 2020 dan merasakan pengalaman baru.
Wincos Shop

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati berbagai layanan lain seperti gratis biaya pemasangan di rumah atau kantor di kota-kota tertentu, jaringan toko nan luas hingga 57 dealer di seluruh Tanah Air, cicilan dengan bunga nol persen dan banyak pilihan menu pembayaran.

“Sistem ini dibangun karena ingin memberikan kemudahan kepada konsumen. Sehingga membeli kaca film bisa dilakukan dari rumah tanpa harus datang langsung ke toko atau dealer resmi Wincos,” tutur Iwan Nugraha Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas.

Kaca film Wincos ikut merayakan kemerdekaan Indonesia ke-75, dengan memberikan diskon sebesar 45 persen khusus pesan online. Lebih jauh konsumen juga bisa memiliki berbagai hadiah menarik yang eksklusif dan dikirimkan langsung ke rumah.

Wincos sendiri merupakan produk kaca film asal Jepang yang menggunakan pigmen hitam sebagai dasarnya. Hal ini membuat Wincos lebih tahan lama kualitasnya daripada produk kompetitor. Produk mereka juga dikatakan tidak menggunakan bahan metal yang dapat mengganggu sinyal ponsel. [Dew/Idr]


Komentar