Dikenalkan, Harga Kaca Film V-Kool Gold & Silver Series Lebih Murah dari Diamond Share this
Aksesoris
Mode baca

Dikenalkan, Harga Kaca Film V-Kool Gold & Silver Series Lebih Murah dari Diamond

Indra Prabowo
pada 27 March 2018

JAKARTA -- Setelah kaca film V-Kool Diamond series dipasarkan 23 tahun, kini V-Kool Gold series dan Silver series dikenalkan.

V-Kool Silver series tidak menggunakan kaca film non-metal di depan, sementara kaca film di samping dan belakang tetap menggunakan unsur metal.

"Kami melihat adanya permintaan kaca film depan non-metal. Nah, kami mewujudkannya dengan mengenalkan Silver series berteknologi nano non-metal," kata Linda Widjaja, vice president PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia.

Dia pun mengklaim bahwa kaca film Silver Series V-KOOL memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Infra Red Rejection/IRR (Daya tolak panas/suhu) lebih dari 96%, sementara di pasaran umumnya mempunyai IRR 55-65%.

Untuk Gold series menghadirkan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang.

Harga kaca film V-Kool Silver series dimulai Rp 4,3 jutaan, sedangkan Gold series dari Rp 5,5 jutaan. Untuk harga Diamond series dari Rp 6 jutaan. [Idr]


Komentar