Kaca Film Wincos Tebar Promo di IIMS 2018 dan Sandang Misi Besar Share this
Aksesoris
Mode baca

Kaca Film Wincos Tebar Promo di IIMS 2018 dan Sandang Misi Besar

Denny Basudewa
pada 24 April 2018

Foto: Kaca film Wincos

JAKARTA – Kaca Film Wincos berikan promo menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan memiliki misi besar untuk tembus industri otomotif Indonesia.

PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku pemegang merek kaca film Wincos memiliki target besar yakni terus berupaya untuk menjadi OEM produsen mobil di Tanah Air. Untuk mewujudkannya mereka terus melakukan penetrasi pasar aftermarket.

Iwan Udaya selaku Chief Executive Officer (CEO) Wincos mengatakan guna memenangkan persaingan, produknya harus banyak beredar di pasar aftermarket.

“Untuk mendapatkan OEM memang tidak mudah, namun kita tetap optimis. Kami memasarkan produk kami di aftermarket sampai ke tingkat Kabupaten. Hingga saat ini, konsumen kami puas dan suka dengan produk yang digunakan,” kata Iwan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Wincos sendiri menawarkan produk yang berkualitas dengan teknologi Night View. Hal ini membuat pengendaraan pada malam hari lebih nyaman, karena mampu menghalau sinar lampu kendaraan dari arah berlawanan.

“Keunggulan produk kita adalah teknologi night view. Sehingga ketika berkendara malam hari cahaya dari mobil berlawanan tidak berpendar atau pecah,” jelasnya.

Wincos juga dikatakan memiliki keunggulan dalam hal safety karena kegelapannya maksimal, namun tetap terang dari dalam. Dan produk buatan Jepang ini mampu menangkal sinar UV hingga 99 persen.

Pada IIMS 2018, Wincos memberikan program menarik bagi pelanggan setianya. Setiap pembelian kaca film Wincos untuk dua mobil medium (Innova, Avanza, Wuling, Xpander dsb), berhak mendapatkan satu set kaca film untuk city car.

Wincos menawarkan produk kaca film premium dengan rentang harga mulai dari Rp 3,1 juta hingga Rp 4,1 juta. Garansi yang ditawarkan untuk setiap pembelian kaca film adalah 5 tahun. [Dew/Ari]


Komentar