Wealthy Group Tawarkan Kaca Film ‘Bunglon’ untuk Mobil Share this
Aksesoris
Mode baca

Wealthy Group Tawarkan Kaca Film ‘Bunglon’ untuk Mobil

Denny Basudewa
pada 09 September 2019

Foto: Wealthy

JAKARTA – Wealthy Group memperkenalkan beberapa produk terbarunya yang menawarkan inovasi terbaru.

Wealthy Indonesia menawarkan kaca film, Photochromic Film dan Paint Protection Film yang memiliki berbagai keunggulan. Produsen aftermarket di Tanah Air ini menyuguhkan inovasi baru dalam hal perlindungan kendaraan dan menambah kenyamanan dalam kabin.

Photochromic Film dikatakan merupakan kaca film yang dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan kaca film terhadap intensitas cahaya matahari. Sementara Paint Protection Film adalah pelapis body mobil yang memberikan perlindungan menyeluruh dari paparan sinar matahari, selain memberikan daya tahan lebih dari goresan.

"Saat ini kami sedang berinovasi di bidang kaca film. Kami juga menyediakan berbagai produk kaca film berkualitas. Kami membawa inovasi baru untuk semua produk kami di antaranya adalah film photochromic, yaitu kaca film yang dapat mengatur kecerahan dan kegelapan kaca, melalui cahaya yang diterimanya,” ucap Arief Hidayat, CEO Wealthy Indonesia.

Dikatakan bahwa pada saat matahari bersinar cukup terik, kaca film Wealthy berubah menjadi gelap untuk mengurangi panas dan silau. Namun pada malam hari atau cuaca berawan, kaca tetap terlihat bening sehingga tidak mengurangi jarak pandang.

Tidak hanya itu, produk ini juga dikatakan mampu menahan hawa dingin dari AC di dalam kabin. Sehingga suhu di dalam kabin tetap sejuk meskipun kondisi di luar kendaraan cukup terik. Window Film ini juga mampu menahan paparan sinar UV hingga 99 persen.

"Untuk Photochromic Film yang diaplikasikan di kaca depan memiliki VLT 70 persen-40 persen, IRR 87 persen dan UVR 99 persen dengan ketebalan 2 milimeter. Perlu diketahui, walau intensitas kegelapan kaca bisa mencapai 70 persen tetapi dari dalam kabin pengemudi tetap mendapat pandangan yang jernih dan teduh," tambah Arief.

Selain kaca film, Wealthy juga memperkenalkan produk Paint Protection Film (PPF). Keunggulan yang ditawarkan dari Wealthy PPF adalah dari bahannya yang mampu membuat cat mobil terlindungi sempurna dan mempertahankan warna kendaraan agar tidak berubah. Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. [Dew/Idr]


Komentar