Kaca Film V-KOOL VK30 Sodorkan Ruang Privasi Lebih Share this
Aksesoris
Mode baca

Kaca Film V-KOOL VK30 Sodorkan Ruang Privasi Lebih

Denny Basudewa
pada 12 Desember 2019

Foto: V-KOOL VK30

SERANG – V-KOOL Indonesia menawarkan kaca film depan VK30 dengan kegelapan 50 persen dan mampu menolak panas hingga 98 persen.

Gebrakan baru dari PT V-KOOL Indo Lestari tersebut merupakan yang pertama di dunia. Setelah sukses dengan VK70 (kegelapan 20 persen) dan VK40 (kegelapan 40 persen), kini hadir VK30 yang dikatakan memang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

“Dengan adanya VK30 yang memiliki tolak panas IRR 98 persen dan kegelapan 50 persen, kami yakin produk ini akan menjadi solusi dari keinginan konsumen, dalam mendapatkan kaca film dengan tolak panas terbaik namun tetap memberikan privasi di dalam kabin mobil,” ujar Lianto Winata, Head of Product Development V-KOOL Indonesia dalam presentasinya di Serang, Banten
Seri VK30 disusun dari sepuluh lapisan logam seperti emas dan perak. Hal ini berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radiasi ultra violet. Meski memiliki tingkat visible light transmission (VLT) 36.0 persen atau setara dengan kegelapan 50 persen.

Namun VK30 tetap memiliki penolakan panas maksimal seperti pendahulunya VK40, yakni infra-red rejection (IRR) 98 persen dan ultra-violet rejection 99 persen. Sebuah perpaduan harmonis yang sempurna untuk memberikan konsumen kenyamanan berkendara dalam kemewahan.

Dikatakan bahwa V-KOOL VK30 juga bisa diterapkan ke bangunan. Dikarenakan kaca film ini dapat menolak panas dengan baik sehingga meminimalisir penggunaan AC dan akhirnya berimbas pada efisiensi. [Dew/Idr]


Komentar