V-KOOL Tawarkan Paket Kaca Film Terbatas Mulai Rp 12 Juta Share this
Aksesoris
Mode baca

V-KOOL Tawarkan Paket Kaca Film Terbatas Mulai Rp 12 Juta

Denny Basudewa
pada 12 Desember 2019

Foto: V-KOOL Limited Edition

SERANG – V-KOOL Indonesia menawarkan dua produk baru VK10 dan VK30 dalam balutan paket bundling dengan harga mulai dari Rp 12 juta.

V-KOOL VK10 dan VK30 menjadi produk terbatas yang ditawarkan dengan nama Limited Edition Solitaire Series. Produsen kaca film asal Amerika Serikat ini dikatakan hanya tersedia dalam jumlah 880 paket saja.

Kedua produk baru V-KOOL tersebut di atas selain memiliki kemampuan tolak infrared tertinggi yang pernah ada, juga mengurangi pandangan langsung dari depan. Sehingga, membuat pemakainya lebih aman dan merasa nyaman dari silau ketika sedang berada di dalam kabin mobil.

Selama ini, biasanya kaca film gelap memiliki kemampuan tolak panas yang kurang baik. Namun, berbeda dengan VK10, meskipun mempunyai VLT 13 persen atau setara kegelapan 80 persen, namun berkat teknologi spectrally selective metal berharga (perak dan emas) seperti VK Series lainnya, kemampuan tolak inframerahnya mencapai 98 persen dan TSER 74 persen,” kata Lianto Winata, Head of Product Development V-KOOL Indonesia, kemarin (11/12/2019).
V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire series ditawarkan dengan harga mulai Rp 12 juta, untuk kendaraan regular seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander dan sejenisnya. Sementara untuk kendaraan dengan dimensi yang lebih besar ditawarkan Rp 13.5 juta dan belum termasuk sunroof.

“Untuk saat ini, paket terbatas ini hanya tersedia di empat dealer kami yang berada di Jakarta, Surabaya, Bali dan Jambi. Selain itu, konsumen yang membeli paket ini akan mendapatkan gratis premium carwash di outlet kami di SCBD, Senayan selama masa garansi (lima tahun),” jelas Monita Cherline, Manager Marketing V-KOOL Indonesia di Serang, Banten. [Dew/Idr]


Komentar