Volkswagen Teramont Tembus Pasar Timur Tengah Share this
Mobil Baru
Mode baca

Volkswagen Teramont Tembus Pasar Timur Tengah

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 06 September 2018

DUBAI - Volkswagen Teramont bakal menjadi pilihan baru penggemar SUV di kawasan Timur Tengah.

Volkswagen terus mengembangkan pemasaran SUV 7-seater ini. Setelah Amerika Serikat, Kanada, Rusia dan China, Teramont bakal terlihat di negara-negara Timur Tengah. Pihak pabrikan berharap mobil tujuh penumpang pertamanya di wilayah tersebut mendapat sambutan positif.

"Menyambut Teramont ke pasar kami adalah sesuatu yang menyenangkan. Kami juga yakin mobil ini sempurna untuk lokasi di sini," kata Andrew Savvas, Direktur Volkswagen untuk Timur Tengah.

Ia mengatakan dimensi sebuah kendaraan sangat penting di Timur Tengah. Utamanya bagi keluarga dan ini (Volkswagen Teramont) adalah penawaran tepat. Apalagi, Volkswagen Teramont punya akomodasi mumpuni untuk penumpang maupun barang. Mobil ini memiliki kapasitas bagasi maksimal 2.741 liter (setelah jok belakang dilipat). Makanya, mereka mengklaim Teramont sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga di sana.

"Teramont melengkapi line up kami di pasar Timur Tengah. Ditambah lagi mobil ini menawarkan sebuah mobil yang sempurna untuk keluarga," lanjut Savvas.

Tak hanya soal daya tampung barang dan penumpang, Volkswagen Teramont pun sudah disemati berbagai fitur modern. Mulai dari 4Motion all-wheel-drive, automatic distance control, collision warning, emergency brake assistant, blind spot sensor dan Park Assist (membantu pengemudi ketika parkir).

Volkswagen Teramont sendiri sudah lebih dulu dikenal di pasar Amerika Serikat dengan nama Volkswagen Atlas. Fasilitas produksi Volkswagen di Chattanooga, Tennessee juga diberi mandat memproduksi Teramont untuk Timur Tengah. Sebagai informasi, SUV gambot ini juga sudah diproduksi secara lokal oleh pabrik mereka di China. [Ary/Ari]


Komentar