Vespa Segarkan LX 125 i-get Harga Rp 35 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa Segarkan LX 125 i-get Harga Rp 35 Juta

Denny Basudewa
pada 28 Agustus 2019

Foto: Vespa LX125 i-get

JAKARTA – Piaggio Indonesia melakukan penyegaran pada Vespa LX 125 i-get yang diklaim paling laris.

Vespa LX pertama kali diperkenalkan tahun 2005, untuk merayakan ulang tahun keenam puluh brand Vespa dan sejak saat itu telah merebut hati para pecinta Vespa. Desain yang menyerupai bentuk tawon menjadikannya skuter unik dan khas, merupakan perpaduan yang sempurna antara heritage Vespa dan modernitas abad ke-21.

“Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Gaya dan desain Vespa LX 125 i-get terbaru dapat terlihat pada front tie baru, heat protector baru dengan desain lebih modern, rear mirror baru, dan logo ‘LX’ baru. Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Sistem pencahayaan pada Vespa LX 125 i-get terbaru, mendapat peningkatan dengan teknologi LED di front headlamp dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Lampu belakang juga didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas. Vespa LX terbaru juga dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

Vespa LX 125 i-get tersedia dalam pilihan warna yang menawan yakni Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. New Vespa LX 125 i-get ditawarkan dengan harga Rp 35.800.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Vespa LX terbaru kini tersedia di semua 38 jaringan diler resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar