Piaggio Indonesia Segarkan Vespa LX dan S i-Get 125cc Share this
Motor Baru
Mode baca

Piaggio Indonesia Segarkan Vespa LX dan S i-Get 125cc

Denny Basudewa
pada 24 Maret 2017

Foto: Jajaran Direksi Piaggio Indonesia

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan new Vespa LX dan S dengan mesin i-Get 125cc.

Merek sepedamotor ikonik asal Italia tersebut, menyegarkan generasi terbaru LX dan S dengan jantung pacu yang terbukti bertenaga namun tetap efisien. Hadirnya kedua produk baru PID ini memberikan pilihan kepada konsumen setia Vespa di Tanah Air.

“Untuk menjawab antusiasme tinggi dari masyarakat, kami mengenalkan dua entry level Vespa dengan teknologi terbaru. Dengan karakter unik, new Vespa LX dan S 125cc ini akan menjadi anggota baru sekaligus menambah panjang jajaran Vespa,” buka Marco Noto La Diega, President Director PID di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Selain efisien dan berperforma, mesin i-Get pada kedua model terbaru Vespa ini diklaim mampu mengurangi kebisingan kendaraan. Seluruh detail kedua motor mulai dari saluran pembuangan hingga penutup girboks didesain untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Dengan lampu bulat nan ikonik, Vespa LX i-Get bermesin 125cc tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Nero Vulcano (Hitam), Rosso Dragon (Merah), dan Giallo Lime (Kuning). Kuda besi ini dijual dengan harga Rp 29,9 juta (on-the-road Jakarta).

Vespa S i-Get 125cc dikenalkan dengan menggunakan desain single-seater yang membuatnya terlihat lebih sporty. Sepedamotor ini memiliki desain lampu depan kotak sehingga memberi kesan lebih modern. Model ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu Grigio Titanio (Grey), Rosso Matt (Red), dan Verde Matt (Green). New Vespa S dibanderol seharga Rp 31,5 juta (on-the-road Jakarta).

Kedua produk ini dilengkapi dengan aksesori guna menambah kuat karakter penggunanya. Seluruh aksesori untuk new Vespa LX dan S 125cc dipastikan telah lulus uji kualitas sehingga terjamin keamanan dan daya tahannya.

Piaggio Indonesia menyediakan unit test drive untuk New Vespa LX dan S i-Get 125cc berikut produk-produk PID lainnya di Pondok Indah Mal 2, Jakarta, mulai 29 Maret - 2 April 2017. Pelanggan dapat merasakan langsung brand seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. [Dew/Ikh]


Komentar