Ragam Aksesori Vespa LX dan S 125 Share this
Aksesoris
Mode baca

Ragam Aksesori Vespa LX dan S 125

Denny Basudewa
pada 26 Maret 2017

Foto: New Vespa LS

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) menawarkan ragam aksesori untuk Vespa LX dan S 125 dengan harga spesial.

Motor ikonik asal Italia Vespa kembali hadir dengan sejumlah perbaikan dalam segi mesin dan tampilan. Teknologi i-Get yang telah dikenalkan pada model-model sebelumnya, kini disematkan pada dua produk terbaru PID tersebut.

Teknologi pada jantung pacu kendaraan tersebut diklaim mampu meningkatkan performa kendaraan, namun tetap efisien. Hadirnya i-Get juga mereduksi getaran pada kuda besi legendaris asal negeri Pizza ini.

New Vespa LX dan S 125 ditawarkan dengan pilihan warna-warna berani. Sebagai kendaraan yang menyasar kawula muda, kedua motor ini tampil lebih nyentrik. Tidak hanya mengandalkan warna menarik, PID menawarkan ragam aksesori pada dua produk terbarunya.

“Sebagai salah satu ikon budaya pop dunia, dua Vespa terbaru ini akan menjadi skuter yang sesuai dengan generasi muda Indonesia yang penuh semangat, percaya diri dan memiliki kreativitas tinggi,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director PID di Jakarta.

Ragam aksesori yang ditawarkan mencakup Saddle (jok terpisah), Top Box Support, Top Box, Rear Carrier, Side Bar, Vehicle Cover, Floor Mat, Front Bumper Cover, Front Protection, Front Carrier, Handgrips, Windscreen Clear, dan Flyscreen.

Aksesori-aksesori itu dijual terpisah, namun pelanggan yang ingin tampil beda, PID menawarkan paket aksesori yang lebih efisien tentunya. Konsumen dapat menentukan aksesori sesuai dengan kebutuhan.

Bisa Anda jumpai di dealer-dealer Piaggio yang tersebar di beberapa wilayah Tanah Air. Dapatkan harga spesial untuk memperindah tunggangan sekaligus tampil beda. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Ragam Aksesori Vespa LX dan S 125


Komentar