Scarlet Racing Hadirkan Shockbreaker untuk Skutik Premium Share this
Berita Motor
Mode baca

Scarlet Racing Hadirkan Shockbreaker untuk Skutik Premium

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 05 September 2019

Foto: Scarlet Racing

JAKARTA – Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 dimanfaatkan Scarlet Racing untuk memperkenalkan produk shockbreaker baru untuk skutik premium.

Scarlet memperkenalkan produk baru berupa upside down rebound full cnc dan shockbreaker belakang nostech rebound untuk Honda ADV150.

Selain menghadirkan shockbreaker untuk Honda ADV150, Scarlet juga merilis shockbreaker depan dan belakang khusus untuk motor Vespa GTS dan Vespa LX. Tentunya ini menambah portofolio produk yang tersedia di Scarlet Racing.

Menurut Scarlet Racing, produk-produk baru ini menjadi penanda bahwa Scarlet sudah melebarkan  pangsa pasarnya ke segmen skutik premium.

"Di awal tahun 2019, brand Scarlet sudah menentukan posisi produk untuk bermain di kelas menengah ke atas" jelas Suwandi, Owner Scarlet Racing.

Perihal harga untuk produk terbaru, Upside down rebound Honda ADV150 full cnc dijual dengan harga Rp1.950.000. Sementara shockbreaker belakang nostech rebound untuk Honda ADV150 dibanderol Rp1.600.000.

Sedangkan untuk shockbreaker depan rebound + adjuster compression Vespa GTS dijual dengan harga Rp 1.700.000. Untuk shockbreaker belakang rebound Vespa GTS dibanderol per set Rp 2.100.000.

Scarlet Racing juga menyediakan shockbreaker depan rebound + adjuster compression untuk Vespa LX yang dibanderol Rp 1.700.000 dan shockbreaker belakang rebound + adjuster compression Vespa LX dengan harga Rp 1.600.000.

Scarlet Racing saat ini sudah membuka outlet di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan, Jakarta , Lampung, Jogjakarta, Surabaya dan Pontianak. Di Jakarta sendiri, Scarlet Racing Store hadir di Jalan Kapuk Raya No. 24A, RT.12 RW. 11, Kapuk, kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. [Hlm/Idr]


Komentar