Piaggio Indonesia Sebar Voucher Jutaan Rupiah di Pondok Indah Share this
Berita Motor
Mode baca

Piaggio Indonesia Sebar Voucher Jutaan Rupiah di Pondok Indah

Denny Basudewa
pada 31 Maret 2017

Foto: Pameran Piaggio Indonesia

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menggelar pameran di Atrium Pondok Indah Mall 2 sejak 27 Maret - 2 April 2017. Berbagai penawaran menarik ditawarkan untuk konsumen yang melakukan pembelian.

Setelah resmi meluncurkan dua varian terbarunya, PID menawarkan berbagai model sepedamotor dengan promo menarik. Selain itu, distributor sepedamotor asal Italia tersebut juga menyediakan unit test ride.

“Setelah meluncurkan Vespa LX dan S i-Get 125cc, PID konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam, bagi siapapun yang memiliki karakter gaya nan kuat. Pencinta skuter dan motor dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesori kami,” ujar PR and Communication Manager PID, Robby Gozal.

Kali ini, kami memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley. Pelanggan langsung berhak mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesori berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik. Bagi pencinta Vespa, tersedia paket aksesori khusus dan terbatas setiap pembelian unit tipe apapun selama pameran. Tidak ketinggalan promo untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi.

Seluruh aksesoris original dari Vespa diproduksi secara resmi dan telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat. Pameran ini juga dilengkapi dengan area test ride untuk seluruh produk unggulan di bawah naungan PID.

Dalam kesempatan ini, Piaggio Indonesia berkesempatan untuk memamerkan unit Aprilia terbaru. Selain hadir di Atrium Pondok Indah Mall 2, Piaggio Indonesia juga menegaskan komitmennya terhadap pasar otomotif Indonesia, dengan hadir di acara Parjo dan Chrome pada 1 - 2 April 2017. [Dew/Ikh]


Komentar