Untuk Anak Muda, Mazda3 Speed Bertabur Aksesoris Share this
Mobil Baru
Mode baca

Untuk Anak Muda, Mazda3 Speed Bertabur Aksesoris

Adi Hidayat
pada 20 Februari 2018

Foto: Mazda3-Speed-OS

JAKARTA – Mazda3 Speed meluncur sebagai varian tertinggi dari Mazda3 di Indonesia.

Sejumlah 'cubitan' khusus berupa aksesoris dari sisi eksterior menjadikan tampilan Mazda3 Speed lebih beringas dibandingkan dengan tipe-tipe standard dari Mazda3.

“Tambahan aksesoris asli dari Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus menonjolkan sosok sporty dan dinamis sebagai bagian dari bahasa desain KODO-Soul of Motion yang menjadi ciri khas produk-produk Mazda,” Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI).

Mazd3 Speed hadir untuk menyasar para konsumen yang berjiwa muda dan dinamis. Maka tidak heran jika eksterior mobil menjadi perhatian besar. Sedikitnya, ada 11 akseoris yang disematkan guna menjadikan tampilan eksterior mobil menjadi lebih menarik. Dan berikut adalah aksesori tambahan di Mazda3 Speed.

  1. Front under skirt
  2. Rear under skirt
  3. Side under skirt
  4. Signature illumination
  5. Black door mirror caps
  6. Gunmetal 18” alloy wheel
  7. Black roof spoiler
  8. Black shark fin antenna
  9. Aluminum sport pedal
  10. LED scuff plate
  11. LED interior lights

Tidak ada perbedaan lain selain penambahan aksesoris tersebut dibandingkan dengan Mazda3 tipe lainnya. Hatchback ini masih menggunakan mesin Skyactiv-G 2.0L yang telah dilengkapi dengan transmisi Skyactive Drive guna meningkatkan kenyamanan berkendara. Mesin ini juga mampu melepaskan tenaga sebesar 163 ho dan torsi mencapai 210 Nm.

Mobil ini juga telah dirancang untuk memaksimalkan keselamatan setiap penumpang di dalamnya dengan sistem keselamatan i-Activesense yang terdiri dari  Blind spot monitoring (BSM), Rear cross-traffic alert (RCTA), Adaptive front lighting system (AFS), Smart city brake support – Forward (SCBS-F) dan Pedestrian brake.

Varian Mazda3 Speed tersedia untuk semua pilihan warna Mazda3 yaitu Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Mazda3 Speed dibanderol Rp 442.800.000,00 (on-the-road Jabodetabek). Khusus untuk warna akan diberi tambahan Machine Grey dan Soul Red Crystal Metallic Rp 4 juta. [Adi/Ari]


Komentar