TV Samsung 146 Inchi Bisa Dipesan Mulai Agustus Share this
Gadget
Mode baca

TV Samsung 146 Inchi Bisa Dipesan Mulai Agustus

Denny Basudewa
pada 09 Maret 2018

Foto: The Wall Samsung

SEOUL – Samsung mengumumkan bahwa TV 146 inchi mereka sudah bisa dipesan pada Agustus mendatang.

Sejak pertama kali dikenalkan pada Customer Electronic Show (CES) silam, TV berjuluk The Wall tersebut sangat mengundang perhatian khalayak ramai. Karena ukurannya yang tidak biasa layaknya TV pada umumnya.

Produsen elektronik asal Korea ini mengumumkan bahwa TV 146 mereka sudah bisa dipesan pada Agustus 2018. Meskipun pihaknya masih belum terbuka masalah harga dari produk terbarunya. Namun bisa dipastikan bahwa TV berukuran jumbo tersebut, merupakan produk TV paling mahal yang pernah dibuat.

Tidak hanya berukuran sangat besar, TV ini telah memiliki fitur 4K dan menggunakan teknologi MicroLED, untuk menampilkan gambar lebih optimal. MicroLED sendiri dikatakan lebih baik dari OLED, dimana setiap microscopic LED mampu mengeluarkan cahaya sendiri.

The Wall didesain dengan minim bezel sehingga dideskripsikan sebagai “module-based”. Ke depannya Samsung mengungkapkan, bahwa mereka akan membuat TV dengan ukuran yang dibutuhkan oleh konsumen.

“Layar modular dapat digunakan sebagai display di dinding, atau secara mudahnya konsumen bisa meningkatkan besaran layar yang cocok untuk kamar baru mereka,” ucap pihak Samsung.

The Wall memiliki fitur cukup unik yakni dengan mengatur rasio gambar seperti 4:3 hingga 1:1, sesuai dengan kebutuhan pelanggan setianya. Dengan sejumlah teknologi terkini yang disematkan pada TV tersebut, maklum saja jika Samsung akan mematok harga yang tidak murah untuk produknya satu ini. [Dew/Ari]


Komentar