Toyota Granace, MPV Mewah dan Nyaman Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Granace, MPV Mewah dan Nyaman

Indra Prabowo
pada 08 Oktober 2019

TOKYO – Dengan panjang 5,3 meter dan lebar 1,97 meter, all-new Toyota Granace siap membawa para penumpangnya ke mana saja dengan kemewahan dan kenyamanan.

Granace akan dijual dalam 2 tipe pengaturan jok: 6 jok (2+2+2) dan 8 jok (2+2+2+2). Jok-jok full-size wagon ini bisa digeser maju-mundur untuk kenyamanan para penumpangnya. Untuk tipe 8 jok menampilkan captain seat di baris kedua dan ketiga.   

Dekorasi serat kayu mengalir dari bagian belakang kursi depan ke trim samping seolah-olah untuk membungkus para penumpang kursi belakang dengan nyaman. Penerangan bagian samping menggunakan LED yang menyala lembut sekaligus memberikan kesan tenang.

Untuk melindungi para penumpang, Toyota membenamkan Toyota Safety Sense yang mendeteksi keberadaan pejalan dan pesepeda kapan saja. Intelligent Clearance Sonar with Parking Support Brakes (Stationary Objects) dibawa oleh mobil ini.

Granace mengantongi mesin diesel 1GD 2.8-liter yang bertenaga namun ramah lingkungan. Suspensi belakang trailing-link rigid-axle diklaim telah mengalami pengembangan.

Toyota Granace akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019 sebelum dijual di Jepang. [Idr]

 


Komentar