Touring Perdana Toyota Sienta Club Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Touring Perdana Toyota Sienta Club Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 Januari 2018

Foto: Touring perdana TSCI

SERANG - Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) menggelar touring perdana pada 28 Januari 2018 dan memberikan donasi kepada korban bencana alam di Banten.

Sebelum melakukan touring perdananya, komunitas pemilik Toyota Sienta ini datang ke daerah Lebak, Banten untuk memberikan donasi kepada korban gempa. Gempa yang sempat mengguncang Ibu Kota pada beberapa hari lalu memberikan dampak sangat besar bagi masyarakat di daerah tersebut.

Pemberian donasi tersebut telah dilakukan pada 24 Januari 2018 yang kemudian dilanjutkan dengan touring perdana menuju Cirebon. Touring perdana yang digelar pada 28 Januari 2018 ini tidak dilakukan sendiri oleh TSCI, melainkan merupakan event FK30.

Event touring kali ini mengusung tema “TUKUL” atau “Touring Kuliner” di mana komunitas yang mengikuti touring kali ini mendapatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai kuliner khas Cirebon. Keikutsertaan TSCI ini juga merupakan bentuk komitmen para member untuk selalu berperan aktif di setiap kegiatan komunitas Toyota.

Touring kali ini diikuti oleh 120 mobil dari berbagai komunitas Toyota yang berdomisili di Jabodetabek dan Cirebon. Pada acara touring tersebut, para member TSCI juga mendukung keamanan dan ketertiban lalu lintas dengan mengutamakan keselamatan.

Tentunya para member TSCI yang mengikuti acara ini juga membawa keluarganya sehingga suasana kekeluargaan semakin terasa selama touring berlangsung. Komunitas konsumen Toyota Sienta ini belun secara resmi dideklarasikan tetapi telah memiliki anggota sebanyak kurang lebih 60 member.

Toyota Sienta Club Indonesia Baksos TSCI

“TSCI merupakan komunitas pecinta otomotif mobil Sienta yang masih baru dalam komunitas atau club otomotif mobil di Indonesia. TSCI berkomitment penuh untuk membantu sesama dalam kegiatan sosial, ikut mensosialisasikan dan mendukung keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang baik serta tidak lupa melibatkan keluarga dalam wisata keluarga,” tutur Febri, Ketua Umum Toyota Sienta Club Indonesia.

Bagi Anda pemilik Toyota Sienta yang ingin bergabung dengan keluarga besar TSCI dapat mengunjungi FB Toyota Sienta Club Indonesia, IG @toyotasientaclubindonesia dan menghubungi Om Cvin selaku Wakil Ketua Umum TSCI di 08121252 2519. [Amo/Ari]


Komentar