Innova Community Chapter BaKul Resmi Didirikan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Innova Community Chapter BaKul Resmi Didirikan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 January 2018

Foto: Innova Community di Banten

SERANG - Innova Community menggelar touring kuliner dan meresmikan chapter BaKul (Banten Kulon) pada 20 Januari 2018.

Innova Community (IC) chapter Tangerang mengadakan touring kuliner pada 20 Januari 2018 dan diikuti oleh anggota chapter Palembang, Lampung dan Jabodetabek. Touring kuliner kali memilih Pecak Bandeng yang menyajikan makanan tradisional khas Serang dan Durian Jatuhan sebagai destinasi utama.

Selama proses touring berlangsung, para member juga mensosialisasikan dan menerapkan SOP Konvoy yakni safety driving dan penggunaan radio komunikasi. Pada kegiatan kali ini, IC tetap menerapkan tagline “NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal”, lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Setelah mencoba berbagai sajian kuliner khas Banten, IC meresmikan chapter baru yaitu Chapter Banten Kulon atau Chapter BaKul. Chapter ini meliputi area Serang, Banten, Cilegon dan sekitarnya.

“Sebagai chapter termuda di Innova Community, kami berkomitment selalu mendukung kampanye GATELL dan akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung,” tutur Yossi, Ketua Innova Community Chapter Banten Kulon.

Selain meresmikan chapter baru tersebut, komunitas pemilik Toyota Innova ini juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari beberapa daerah di kota Serang.

“Innova Community makin berkembang membernya baik di pusat Jakarta maupun di daerah, kami akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang baik dan bisa di contoh oleh masyarakat umum,” tutur Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community Pusat.

Sedangkan pada 21 Januari 2018, IC chapter Depok merayakan hari jadi pertamanya di Bilangan, Kelapa Dua, Depok. Pada acara perayaan ini beragam kegiatan telah digelar antara lain launching logo baru IC chapter Depok, family gathering, games, coaching clinic dan pengecekan kaca film dari V-kool. [Amo/Ari]


Komentar