Mengintip Pabrik Toyota Fortuner dan Kijang Innova Share this
Video Mobil
Mode baca

Mengintip Pabrik Toyota Fortuner dan Kijang Innova

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 28 Januari 2016

KARAWANG - Fortuner sudah bertahun-tahun menjadi 'sahabat' bagi pecinta SUV di Indonesia. Kami pun bersemangat ketika diberi kesempatan mengunjung pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat. Pabrik yang memproduksi Fortuner dan Innova ini dalam kondisi bersih dan terawat.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan all-new Toyota Fortuner dengan desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV) yang menjadi pilihan utama konsumen di segmennya.

Mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’, kendaraan buatan Pabrik Toyota Karawang – Indonesia ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil semakin gaya dan percaya diri.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

Pengembangan all-new Toyota Fortuner mengacu pada perkembangan dinamika kebutuhan para pelanggan yang senantiasa menjadi feedback bagi TAM. Untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada mereka, TAM menghadirkan 6 varian Toyota Fortuner dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), all-new Toyota Fortuner akan mengulang sukses yang telah dicapai oleh 2 saudaranya Hilux dan Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu.

Kehadiran SUV ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).[Syu/Idr]

Sumber : Mobil123.com


Komentar