Tata Tigor Jadi Armada Rental Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tata Tigor Jadi Armada Rental

Ary Dwinoviansyah
pada 21 Desember 2018

BANER - Mobil listrik Tata Tigor mulai disewakan secara massal di India, khususnya bagi warga di kota Pune.

Tata Motors sadar, perkembangan jasa penyewaan mobil di India terus meningkat. Momentum ini pun dimanfaatkan untuk menggandeng Zoomcar, perusahaan penyewaan mobil yang sudah beroperasi sejak 2013.

Dalam kerjasama tersebut, Tata Motors memasok Tata Tigor EV sebagai armada rental Zoomcar. Tak sekedar mendulang untung karena misi keduanya adalah berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

Shailesh Chandra, President- Electric Mobility Business & Corporate Strategy Tata Motors mengatakan masa depan mobilitas akan semakin terhubung, dibagikan dan didukung teknologi zero emission. Dan, Tata Motors sangat berkomitmen dalam transformasi ini dengan cara bekerja sama dengan mitra yang berpikiran sama demi mempercepat ekosistem itu.

"Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Zoomcar untuk menawarkan solusi mobilitas listrik bersama bagi warga Pune. Tata Tigor EV sekarang akan tersedia di platform sewa self-drive dan ditawarkan oleh Zoomcar bagi warga Pune. Kami yakin pelanggan kami akan menghargai dan menikmati pengalaman berkendaranya," katanya di Baner, India (20/12).

Dengan begitu, warga Pune bisa menyewa Tata Tigor EV dalam jangka waktu per jam, harian, mingguan hingga bulanan. Zoomcar bahkan menyediakan pilihan rental dengan kelipatan 30 menit. Greg Moran, Co-Founder and CEO Zoomcar yakin kemitraan mobilitas berbasis listrik itu bisa menjangkau 20 kota dengan total armada hingga 500 unit pada tahun depan. [Ary/Ari]


Komentar