Suzuki Buka Dealer Keenam di NTB Share this
Workshop
Mode baca

Suzuki Buka Dealer Keenam di NTB

Denny Basudewa
pada 29 Oktober 2019

Foto: Suzuki BIMA

BIMA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer baru di kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bekerjasama dengan PT Cakra Mobilindo (CM), Suzuki menghadirkan outlet baru yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Adapun dealer baru ini memilki standar fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima, merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” ucap Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Outlet Suzuki di Bima merupakan cabang keenam di wilayah NTB. Dengan dibukanya dealer baru ini, Para nelayan, petani hingga pedagang lebih mudah untuk memiliki unit Suzuki khususnya kendaraan komersial. Terlebih di NTB sendiri, kendaraan komersial Suzuki memiliki market share paling tinggi yakni 26.3 persen.

Melalui dealer barunya, pabrikan mobil berlambang S ini berharap bisa meningkatkan market share hingga 35 persen. PT CM menyatakan telah memasarkan 85 persen kendaraan komersial medio Januari hingga September 2019.

Outlet baru Suzuki di Bima, menempati lahan seluas 2.000 meter persegi, dengan luas bangunan 1.671 meter persegi. Fasilitasnya sendiri terdiri dari showroom, bengkel serta ruang tunggu nan nyaman.

PT CM cabang Bima beroperasi setiap Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00 – 14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WITA. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi (0374) 6192228. Bengkelnya memiliki kemampuan melakukan servis 50 unit mobil setiap bulannya. [Dew/Idr]


Komentar