Suzuki Address FI 2018 Lebih Segar dengan 4 Pilihan Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki Address FI 2018 Lebih Segar dengan 4 Pilihan Warna Baru

Denny Basudewa
pada 18 Juli 2018

Foto: Suzuki Address FI

JAKARTA – Suzuki Address FI 2018 mendapat penyegaran dengan mengusung 4 pilihan warna baru yang membuatnya lebih menarik.

Tren skutik di Indonesia yang terus berkembang disambut oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menyegarkan dan menampilkan produk-produk unggulannya. Setelah menghadirkan Nex II, brand asal Jepang tersebut juga menyegarkan Address FI.

Dengan mengusung slogan ‘Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’, tampilan baru Suzuki Address FI 2018 diharapkan mampu diterima konsumen di Tanah Air. Pilihan warna baru yang diyakini lebih dewasa tersebut membuat kendaraan menjadi menarik untuk penggunaan sehari-hari.

Suzuki Address FI selama ini dikenal sebagai skutik andalan masyarakat Indonesia yang memiliki ruang bagasi luas (20,6 liter). Guna menunjang penampilannya SIS menghadirkan pilihan warna Met. Triton Blue –Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black.

Suzuki Address FI dikatakan merupakan solusi masyarakat akan kebutuhan transportasi dengan mobilitas tinggi. Hal ini didukung oleh kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar (5,2 liter). Terlebih penggunaan bahan bakar kendaraan ini juga diklaim efisien.

Dari segi keamanan, Suzuki Address FI dilengkapi sistem kunci kontak berpengaman magnet. Selain itu, kunci kontak motor tersebut juga dapat difungsikan sebagai pembuka bagasi sehingga lebih praktis dan safety.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan dewasa dari segi usia. Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen,” Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Harga Suzuki Address FI masih sama seperti sebelumnya kendati mendapat penyegaran. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 15.350 juta (on-the-road DKI Jakarta). Selain itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp 15.7 juta. [Dew/Ari]


Komentar