Dealer Baru Suzuki Sapa Warga Maumere Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Baru Suzuki Sapa Warga Maumere

Denny Basudewa
pada 30 August 2019

Foto: Suzuki Sapa Warga Maumere

JAKARTA – Suzuki membuka outlet baru di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) guna menjawab kebutuhan konsumen.

Dikatakan bahwa pada Januari hingga Juli 2019, market share Suzuki Indomobil Sales (SIS) di NTT mencapai 43.7 persen. Hasil positif inilah yang mendorong SIS untuk meresmikan outlet terbarunya di wilayah Indonesia timur yakni Maumere, NTT.

Suzuki menghadirkan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Maumere, bekerja sama dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM), pada Rabu, 28 Agustus 2019. Dealer ini siap melayani para pelanggan setia Suzuki baik layanan penjualan hingga purna jual kendaraan.

“Kami sangat berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat NTT terhadap Suzuki. Tentu saja hal ini perlu didukung dengan peningkatan layanan penjualan dan purnajual. Karenanya, untuk semakin memudahkan masyarakat NTT menjangkau layanan Suzuki, hari ini kami meresmikan outlet PT SBM Maumere yang siap melayani pelanggan dengan layanan 3S,” kata Makmur, 4W Sales Director SIS.

Dealer baru Suzuki berlokasi di J alan Kolombeke No.8, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT. Outlet yang dioperasikan oleh PT SBM Maumere, merupakan diler resmi Suzuki ke-334 di Indonesia. Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.210 m2 dengan luas bangunan 605 m2.

Dealer PT SBM Maumere dilengkapi showroom, bengkel, gudang, serta waiting lounge. Fasilitas bengkel dilengkapi stall service dan spare part dengan peralatan yang sudah disesuaikan dengan standar Suzuki. Area showroom dan waiting lounge yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

“Dengan kehadiran outlet terbaru PT SBM Maumere ini, kami terus berupaya menawarkan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan bagi pelanggan di NTT yang membutuhkan layanan penjualan maupun purna jual. Kami optimistis perluasan jaringan ini akan memperkuat eksistensi Suzuki di NTT dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki,” tutup Makmur. [Dew/Idr]


Komentar