Akhirnya Mitsubishi Punya Dealer Mobil Penumpang di Aceh Share this
Workshop
Mode baca

Akhirnya Mitsubishi Punya Dealer Mobil Penumpang di Aceh

Adi Hidayat
pada 27 September 2017

Foto: Mitsubishi Aceh

BANDA ACEH – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringannya dengan membuka dealer baru di Aceh.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Arista Sukses Mandiri ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan menambah jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia. Dealer ini berlokasi di jalan Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh dan dilengkapi dengan area Showroom 400m2 dan luas area Workshop 572m2 .

Dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Untuk layanan service, dealer ini telah dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Bengkel memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer 3S ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kabupaten Banda Aceh dan sekitarnya untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Selain penjualan, dealer ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 19.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Arista Sukses Mandiri - Aceh di nomor telepon (0651) 8012888 untuk melakukan service booking. [Adi/Ikh]


Komentar