Superspring Solusi Efisiensi Bisnis di Masa Pandemi Share this

Superspring Solusi Efisiensi Bisnis di Masa Pandemi

Denny Basudewa
pada 29 Desember 2020

Foto: Superspring C20

JAKARTA – Superspring hadir untuk mengurangi tingkat kebocoran pada pengeluaran perusahaan.

Pandemi covid-19 yang menyerang sejak awal 2020, membuat dunia bisnis di Tanah Air mengalami pergolakan. Turunnya daya beli masyarakat, membuat banyak usaha terancam bangkrut. Di masa seperti ini, para pelaku bisnis harus melakukan pengetatan pengeluaran agar usahanya tetap bisa berjalan.

Superspring hadir sebagai solusi para pebisnis khususnya di Indonesia. Produsen GPS Tracker ini membuat konsumennya mampu mengatur biaya operasional bisnisnya. Kontrol tersebut antara lain, dapat mengetahui kendaraan kemana saja hingga 1 tahun terakhir, berapa kilometer yang ditempuh, dan juga waktu tempuh kendaraan dapat di monitor.

Hal ini dapat membantu perusahaan melihat apakah terjadi penyimpangan rute yang mengakibatkan pemborosan, sehingga terjadi beban tambahan di pengeluaran bensin serta biaya servis rutin kendaraan karena rute yang tidak efisien.

Selain itu juga dapat menghindari penggelapan barang yang diangkut serta penggelapan kendaraan, karena dapat di monitor untuk posisi parkir, lama berhenti, dan posisi perjalanan yang update setiap beberapa detik selama 24 jam nonstop, serta banyak fitur lainnya. Dengan adanya kontrol ketat ini, tujuan untuk efisiensi pengeluaran kendaraan bisa tercapai.

"Superspring didukung operator 24 jam yang siap memonitor jika terjadi kendala, selain itu selama di masa pandemi ini, saat pemasangan GPS pada kendaraan juga dilakukan protokol kesehatan, seperti installer memakai masker, juga penyemprotan kendaraan dengan disinfektan setelah pemasangan," ungkap pihak Superspring dalam siaran persnya (29/12/20).

Superspring C20

Superspring
Produk terbaru dari Superspring ini memiliki beberapa sensor di luar unit, sehingga penggunaannya bisa dipersonalisasi. Produk ini menggunakan sensor seperti accelerometer, sehingga data yang dihasilkan lebih akurat dan analia kebiasaan memgemudi supir atau driving behaviour menjadi lebih akurat.

Koneksi produk ini mengandalkan bluetooth, sehingga perangkat akan terlihat lebih rapih dan ringkas. Superspring C20 dipasarkan dengan harga Rp 1.499.000. Adapun selama masa promosi, konsumen bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan meliputi.

-Free paket data 6 bulan senilai Rp300.000.

-Free Ongkos pasang di 43 kota yang ada kantor cabang GPS Super Spring

-Free server selamanya.

Superspring C20 merupakan GPS Tracker yang dilengkapi beberapa sensor seperti disebutkan di atas. Sensor-sensor tersebut dipasarkan secara terpisah. [Dew/Idr]


Komentar