Tips Cerdas dalam Memilih GPS Tracker Share this
Aksesoris
Mode baca

Tips Cerdas dalam Memilih GPS Tracker

Denny Basudewa
pada 24 Agustus 2019

Foto: GPS Tracker

JAKARTA – GPS Tracker yang beredar di Tanah Air saat ini cukup beragam merek dan model yang ditawarkan.

Maklum saja karena keberadaan alat pelacak kendaraan belakangan ini sudah menjadi kebutuhan. Tingginya angka pencurian kendaraan, membuat banyak orang melindunginya dengan GPS Tracker. Produk jenis ini belakangan tidak hanya mampu melindungi kendaraan dari tindak pencurian, namun juga dapat diandalkan menjadi alat pemantau kendaraan bagi perusahaan.

GPS Tracker yang beredar di pasaran saat ini cukup beragam. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak salah membeli. Fitur yang lengkap dan layanan purna jual yang mumpuni tentunya harus mendpat perhatian khusus bagi calon konsumen.

“Pastikan GPS Tracker mempunyai kemampuan pelacakan Real Time, dan keakuratan posisi kendaraan saat itu juga. Jangan sampai saat kita perlu mengejar kendaraan yang diambil maling, kita kesulitan karena tidak realtime,” ucap Ade Habibie Chief of Media and Brand Activation PT Super Spring.

Pilih GPS Tracker yang telah dilengkapi sistem monitoring user friendly atau mudah dipahami dan Aplikasi dukungan yang bisa diakses di banyak perangkat yaitu PC dan Smartphone. Kemudian riwayat lengkap kendaraan mudah dibaca, dipahami, diunduh dengan format yang mendukung, dapat di-download hingga dicetak sehingga bisa dijadikan bukti valid atas aktifitas kendaraan.

Service center dari perusahaan penyedia alat pelacak kendaraan juga mutlak dibutuhkan. Hal ini berguna untuk melayani konsumen setelah pembelian atau purnajual. Selain itu pusat server juga mutlak dibutuhkan karena berkaitan dengan data yang lebih terjamin keamanannya.

Salah satu perusahaan GPS Tracker PT Super Spring melalui produk andalannya, kembali mendapatkan gelar Top Brand 2019. Istimewanya, gelar ini adalah gelar yang kedua kalinya, berturut-turut sejak 2018 lalu.

Seperti diketahui, Top Brand merupakan penghargaan dari Frontier group berdasarkan hasil survey kepada masyarakat tentang merk produk yang dikenal oleh masyarakat. Untuk meraih gelar prestisius seperti Top Brand Award tentunya tidak mudah, apalagi untuk mempertahankan gelar tersebut akan jauh lebih sulit.

“Top Brand Award merupakan suatu pengakuan untuk Super Spring juga sebagai tambahan intangible asset bagi perusahaan, sehingga merk kami semakin dikenal dan memiliki efek jangka panjang yang baik bagi perusahaan” tutup Ade Habibie. [Dew/Idr]


Komentar