Beeline Moto GPS Mungil Tahan Banting untuk Bikers Share this
Gadget
Mode baca

Beeline Moto GPS Mungil Tahan Banting untuk Bikers

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 22 Oktober 2018

LONDON - GPS mungil Beeline Moto ini tak hanya punya fitur beragam, tapi juga tahan banting meski dipakai untuk beberapa kebutuhan ekstrim.

Smart navigation for motorcycle, made simple menjadi tagline yang tepat untuk produk ini. Berbeda dari kebanyakan produk sejenis, GPS ini punya desain kompak dengan diameter 51,3 mm dan berat hanya sekitar 60 gram saja.

Meski begitu, pihak produsen menyematkan beragam informasi guna membantu pemiliknya menemukan destinasi yang dipilih. Beeline Moto punya penunjuk arah berupa panah besar. Sementara pada bagian bawahnya terdapat jarak tempuh real time (bisa diatur dalam miles atau km) dan pointer di sekeliling GPS untuk memandu jalur pengendara selanjutnya.

Tak hanya itu, Beeline turut pula memperkaya informasi kepada pemilik agar mereka bisa mengetahui lamanya waktu perjalanan, kecepatan sepedamotor hingga persentase baterai GPS serta smartphone yang digunakan sebagai penghubung.

https://youtu.be/bxGap3BrTFk

Untuk mengoperasikannya, pembeli harus menghubungkan GPS dengan smartphone berbasis Android maupun iOS melalui aplikasi Beeline via bluetooth. Selain membantu selama perjalanan, Beeline Moto juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah eksis karena pemiliknya bisa membagikan lokasi favotir hingga berbagi rute perjalanan.

Pembeli Beeline Moto tak perlu khawatir karena GPS ini bisa digunakan secara global. Alat ini pun tahan terhadap air dan guncangan. Paling menarik adalah, Beeline Moto sangat irit baterai. Mereka mengklaim dalam sekali pengisian Beeline Moto bisa tahan hingga 30 hari.

Satu lagi, alat ini sangat cocok untuk semua jenis sepedamotor. Pasalnya, Beeline Moto juga menyediakan berbagai ukuran strap dan mounting. Saat ini, Beeline Moto sudah bisa dipesan secara online dengan harga £110 atau setara Rp 1,9 jutaan. Sementara unit dengan pilihan warna plastic black, machined aluminium silver dan gun metal grey ini akan tersedia pada 2019 mendatang. [Ary/Ari]


Komentar