Soul of Motion All-new Mazda CX-5 Share this
Video Mobil
Mode baca

Soul of Motion All-new Mazda CX-5

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 Agustus 2017

TANGERANG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan all-new Mazda CX-5 di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017.

SUV mewah andalan PT EMI ini, kini hadir dengan mengandalkan sejumlah fitu-fitur unggulan terbaru. Sejak generasi pertama diluncurkan, produk satu ini merupakan pelopor mobil yang mengunakan Kodo Design-Soul of motion dan teknologi Skyactive.

Ubahan terjadi pada bagian eksterior generasi kedua Mazda CX-5 dengan menggunakan konsep Refined Toughness. Adapun rancang bangun kendaraan ini tetap mengindahkan kaedah Kodo-Soul of Motion.

Kedinamisan berkendara menjadi fokus Mazda menciptakan bodi yang lebih kokoh dari generasi sebelumnya. Teknologi terbaru Mazda membuat kendaraan lebih nyaman dalam melakukan manuver.

Mazda CX-5 generasi baru ini tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed Skyactiv-Drive.

Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm. Untuk harganya, all-new CX-5 tipe GT dibanderol mulai Rp 526 juta dan tipe Elite dibanderol seharga Rp 548,8 juta. [Amo/Ikh]


Komentar