Suzuki Baleno, The Complete Hatchback Share this
Video Mobil
Mode baca

Suzuki Baleno, The Complete Hatchback

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 Agustus 2017

TANGERANG – Suzuki Baleno resmi melantai di GIIAS 2017 dengan menyasar kaum muda modern.

Suzuki Baleno diklaim sebagai complete hatchback di Indonesia dengan harga terjangkau dan menawarkan fitur lengkap di kelasnya. Hatchback 5-seater ini dijual dengan harga on-the-road Jakarta mulai Rp 195 juta untuk varian M/T dan Rp 207,5 juta untuk varian A/T.

Pada eksteriornya, Baleno telah dilengkapi grille chrome dan lampu depan HID Projector. Suzuki Indonesia menyediakan enam varian warna eksterior yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

Sedangkan untuk interiornya diklaim sangat luas dan modern. Suzuki Baleno telah menggunakan fitur engine start/stop button, lingkar kemudi berbalut kulit dengan audio switch control, Bluetooth Conection dan meter cluster modern.

Lingkar kemudi Baleno ini juga dilengkapi dengan tilt & telescopic steering sehingga pengemudi lebih mudah untuk mengatur posisi lingkar kemudi. Tersedia power socket di dashboard saja, bagian belakang konsol tengah guna mengisi daya gadget milik penumpang belakang.

Untuk jantung pacu, PT Suzuki Indomobil Sales mengandalkan mesin kode K14B 1.373cc DOHC VVT MPI. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 91,1 hp pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi matic dan manual 5-percepatan. Penasaran? Saksikan video di atas. [Amo/Ikh]


Komentar