Sony DMP-Z1 dan IER-Z1R untuk Musik Berkelas Share this
Aksesoris
Mode baca

Sony DMP-Z1 dan IER-Z1R untuk Musik Berkelas

Denny Basudewa
pada 18 Oktober 2018

DENVER – Sony Electronics Inc., menghadirkan perangkat audio terbarunya meliputi DMP-Z1 Digital Audio Player dan IERZ1R earphones untuk para penikmat musik berkualitas.

Sony DMP-Z1 adalah pemutar musik digital yang memiliki desain mewah dan memiliki begitu banyak fungsi. Perangkat ini menggunakan casing berbahan alumunium yang membuatnya kokoh, guna mengeliminasi getaran dan resistansi.

Perangkat ini secara fisik terpisah antara amplifier dan main board. Itu diterapkan guna mereduksi noise dan menyediakan area untuk menghubungkan ke ground yang terkoneksi ke chassis. Perangkat audio ini mendukung frekuensi PCM 32 bit/384 kHz dan DSD 11.2 MHz.

Sony DMP-Z1 menggunakan pengatur volume model analog dengan material Copper dan dilapisi plat emas. Mereka juga menawarkan pengaturan besaran output suara kanan maupun kiri. Fitur-fitur di atas yang membuat DMP-Z1 mampu menghasilkan suara nan jernih dan transparan.

Sedangkan untuk power memiliki baterai lima sel sehingga dapat diisi ulang kembali dayanya menggunakan AC power supply. Hal ini juga dikatakan guna bisa menghasilkan output treble dan bass dengan sempurna.

Sony IER-Z1

Sony IER-Z1 merupakan earphone dengan fitur HD hybrid sistem. Di dalamnya terdapat tiga driver terbaru yang dikembangkan oleh Sony-designed drivers. Peranti mungil tersebut menggunakan bahan alumunium coated LCP (Liquid Crystal Polymer).

Hasilnya earphone ini mampu menghasilkan frekuensi output hingga 100 kHz. IER-Z1R juga mengandalkan material yang terbuat dari bahan magnesium alloy pada housing, sehingga mampu menghasilkan suara yang jernih seperti aslinya.

Sony IER-Z1R menggunakan teknologi tinggi untuk bisa menghasilkan suara yang berkualitas. Sementara pengaturannya mampu menghadirkan suara akustik yang kaya dari semua lini baik tinggi maupun rendah.

Sony DMP-Z1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 159 juta. Sementara Sony IER-Z1R dipasarkan dengan banderol Rp 39 juta. [Dew/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Sony DMP-Z1 dan IER-Z1R untuk Musik Berkelas


Komentar