Sony Extra Bass Tawarkan Suara Layaknya Festival Musik Share this
Gadget
Mode baca

Sony Extra Bass Tawarkan Suara Layaknya Festival Musik

Denny Basudewa
pada 04 September 2018

Foto: Sony XB501G

SAN DIEGO – Sony Electronics meluncurkan new Extra Bass yang diklaim mampu menghadirkan nuansa festival musik dimanapun Anda berada.

Sony melansir dua wireless speaker baru dari model Extra Bass, yakni SRS-XB501G dan SRS-XB01 untuk ukuran yang lebih kecil. Keduanya memungkinkan konsumen menggelar pesta di mana saja dan kapan saja.

XB501G dirancang untuk menghadirkan suara yang bertenaga dari speaker maupun subwoofer. Adapun output yang dihasilkan juga dirancang untuk meminimalisir getaran dan interfensi dari sumber lain. Sementara prosesornya bertugas mengatur Extra Bass menghasilkan bass yang memukau.

“XB501G dibuat untuk dibawa kemana saja, di mana speaker lain tidak dapat digunakan. Bawalah XB501G ke garasi Anda, barbekyu di kolam renang, atau halaman belakang dan dapatkan pengalaman pesta yang luar biasa,” ucap Yang Cheng, Head of Video and Sound Sony Electronics.

Tak ubahnya seperti XB501G, speaker nirkabel yang berukuran lebih mini menawarkan output suara mengagumkan pada semua range. Namun yang menjadi unggulannya adalah ukurannya kompak dan desain menawan.

Sony Extra Bass Sony XB01

Kedua speaker nirkable tersebut seperti dikatakan di atas memang dirancang untuk dibawa kemana saja. Sementara XB501G memiliki pegangan yang nyaman di tangan, XB01 tersedia tali yang diberi warna serasi.

XB501G memiliki fitur anti air dan debu dengan rating IP65. Sementara XB01 memiliki fitur anti air dengan rating IPX5. Anti air sendiri maksudnya adalah memiliki daya tahan terhadap cipratan mauppun semprotan kecil.

XB501G memiliki baterai yang tahan selama 16 jam. Sedangkan untuk mengisi ulang baterai, dapat menggunakan slot USB tipe-C. Menariknya konsumen dapat mengisi ulang melalui smartphone atau gadget lainnya. XB01 dipersenjatai baterai yang tahan hingga 6 jam sehingga mampu memutar album kesayangan Anda.

Sony Extra Bass XB501G dibanderol Rp 4.4 juta. Lalu XB01 dijual dengan harga Rp 520 ribu dengan pilihan warna Biru, Merah, Putih dan Hitam. Kedua produk terbaru dari Sony Electronics tersebut mulai tersedia di toko-toko pada Oktober 2018. [Dew/Ari]


Komentar